33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Lepas Sambut Kapolsek Gunung Putri, Ini Pesan Kompol Bayu

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Polsek Gunung Putri melakukan lepas sambut dari kepemimpinan sebelumnya Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bogor digantikan oleh AKP Didin Komarudin yang kini menjabat sebagai Kapolsek Gunung Putri.

Lepas sambut Kapolsek Gunung Putri tersebut turut dihadiri oleh Danramil Gunung Putri Kapten La Ahmadin, Camat Gunung Putri Kurnia Indra, Kepala desa se-Kecamatan  Gunung Putri serta tokoh masyarakat, OKP dan Ormas.

Acara lepas sambut juga diisi oleh paduan suara dari ibu-ibu Bhayangkari dan drama komedi dari staf dan jajaran Polsek Gunung Putri yang berlangsung meriah di Katoomba, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Selasa (12/12).

Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan selama 1 tahun 9 bulan dirinya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Putri begitu banyak momen yang dilalui bersama dengan seluruh pihak dan unsur terkait dari Forkopim, kecamatan, desa, kelompok sadar Kamtibmas, dan lain-lain yang turut serta bahu-membahu tugas-tugas kepolisian.

” Saya berharap kepada pejabat yang baru dapat menurunkan tongkat estafet kepemimpinan yang dicintai oleh masyarakat,” jelas Kompol Bayu kepada Jurnal Bogor.

Untuk beberapa persoalan yang masih belum selesai, sambung Kompol Bayu, tentu itu menjadi perhatian semuanya agar bisa segera dituntaskan.

” Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila selama menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan pada semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu,” pungkasnya mengakhiri.

Sementara Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra mengucapkan terimakasih kepada Kompol Bayu yang sudah memberikan kontribusi pemahaman hukum selama menjabat sebagai Kapolsek Gunung Putri. Sehingga ada beberapa kasus begal yang dengan cepat terungkap selama beliau menjabat disini.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepala Kompol Bayu Tri Nugraha yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bogor,” katanya singkat.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles