26.6 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

HMC Kampiun Kades Cup Bantarjati 2023

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Tim HMC FC menjadi kampiun turnamen Kades Cup Bantarjati 2023 usai mengalahkan Bravo FC 3-0 pada partai final di Lapangan Bantarjati Ngahiji, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (10/12/2023). HMC tampil dominan pada laga yang disaksikan antusias masyarakat.

Kades Cup Bantarjati 2023, selain mencari generasi pemain sepak bola Bantarjati, sekaligus sebagai ajang silaturahmi masyarakat. Menariknya, sebelum partai puncak dimulai, dilakukan laga eksibisi Pemdes Bantarjati FC versus Pemdes Lulut FC dengan kemenangan tipis 1-0 Pemdes Lulut.

Bravo FC

Selain HMC yang jadi juara pertama dan Bravo kedua, juara ke-3 diraih Mentari FC dan juara harapan Jatiraya FC. Turnamen ini diikuti 19 tim.

“ Walaupun cuaca tidak mendukung dengan di guyur hujan akan tetapi kegiatan hari ini alhamdulillah sukses, permainan kedua kesebelasan berjalan sportif, sangat baik dan Luar biasa,” ucap Ketua Panitia Ajid kepada Jurnal Bogor.

Selain itu, kata Ajid, penyelenggaraan turnamen ini sekaligus untuk penyeleksian para pemain yang nanti akan menjadi pemain inti Desa Bantarjati kedepannya.

“ Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu untuk menyukseskan acara turnamen ini,” pungkas Ajid.

Usai pertandingan, Kepala Desa Bantarjati Supena Jaya Atmaja berkesempatan menyerahkan piala kepada juara 1 yaitu HMC FC.

“Alhamdulillah, Kades Cup Bantarjati ini dari awal sampai akhir berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Supena Jaya Atmaja mengapresiasi kerjasama dan gotong royong panitia serta masyarakat, hingga turnamen dapat terlaksana dengan baik sehingga terjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antarmasyarakat.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas suksesnya turnamen sepakbola Kades Cup Bantarjati 2023, sekaligus permohonan maaf atas segala kekurangan selama berjalannya pertandingan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Klapanunggal diwakili Kades Bantarjati Supena Jaya Atmaja, Kapolsek mewakili Iptu Sigit,  Bhabinkamtibmas Bantarjati Agus, Babinsa Bantarjati Mujiono, personil Satpol PP, Linmas, Ormas Pemuda Pancasila (PP), tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh panitia penyelenggara.

(andi/nay)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles