30 C
Bogor
Sunday, February 25, 2024

Buy now

spot_img

Lewat Pertandingan Sepak Bola, Karyawan PPLi dan Indocement Jalin Silaturahim

Babakan Madang | Jurnal Inspirasi
Karyawan dua perusahaan besar yang beroperasi di wilayah Citeureup dan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, yakni dari PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLi) dan PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk, Jum’at (08/12/2023) “bentrok” di Lapangan Sepak Bola, Outdoor, Kawasan Taman Budaya, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, dalam laga eksibisi permainan si Kulit Bundar.

Pertandingan sepak bola yang diinisasi Serikat Pekerja, dari perusahaan asal Negeri Sakura, Jepang, dan Serikat Pekerja dari perusahaan yang memproduksi semen merek Tiga Roda itu berlangsung seru, meskipun tidak memperebutkan piala atau hadiah.

“Pertandingan sepak bola antara tim PPLi dengan tim Indocement Tiga Roda ini sifatnya untuk sparring partner atau teman latihan, intinya seru-seruan, setelah selama satu pekan ini disibukan dengan rutinitas yang menguras pikiran dan tenaga,” kata Manager Humas PT PPLi Arum Pusposari, kepada wartawan di lokasi pertandingan sepak bola Kawasan Taman Budaya.

Selain itu, kata Arum, dalam pertandingan sepak bola persahabatan dan untuk menjalin silaturahim antar karyawan khususnya, baik dari PPLi maupun Indocement menurunkan dua tim andalannya.

“Dalam pertandingan ini, berapa pun skor dan gol yang dicetak baik dari kesebelasan PPLi maupun Indocement, tidak kami persoalankan. Yang penting karyawan dari dua perusahaan yang bertetangga ini dan sama-sama memiliki desa binaan happy serta hobi para karyawan bermain sepak bola tersalurkan dengan menggelar pertandingan persahabatan,” tegas Arum.

Sementara Quality Staf Indocement Ahyudi Ricky PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk membenarkan, pertandingan sepak bola versus tim dari PT PPLi dihelat untuk memperkuat tali silaturahim antar karyawan dari kedua perusahaan.

“Pertandingan sepak bola melawan tim PPLi ini diinisasi Serikat Pekerja Indocement dan PPLi. Kedepannya, tak menutup kemungkingan akan ada pertandingan persahabatan cabang olahraga lainnya, semisal bola voli, basket, tenis meja, dan bulu tangkis. Alhamdulillah, di Indocement cabang-cabang olahraga popular lainnya di luar sepak bola ada klubnya, jadi sangat siap menerima ajakan dari PPLi,” tegasnya menutupi. *

Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles