26.6 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Setelah Kades Terpilih Dilantik, Camat Cigudeg: Pelayanan dan Kualitas Pembangunan di Cintamanik Lebih Ditingkatkan Lagi

Cigudeg l Jurnal Bogor
Kepala Desa terpilih Desa Cintamanik Jamaludin resmi dilantik untuk periode 2021-2026 menggantikan kades sebelumnya yang meninggal dunia. Kades Jamaludin pada  Pilkades Pemilihan Antar Waktu (PAW) menyatakan akan melanjutkan program  yang telah masuk dalam perencanaan pembangunan yang diusulkan masyarakat melalui MusrenbangDes.

Jamaludin sebelumnya menjabat sekretaris desa dan kini fokusnya meneruskan program pembangunan, baik fisik maupun non fisik apa.

“Rencana kedepan, akan dilanjutkan apa yang telah diusulkan masyarakat di MusrenbangDes,” kata Kades Cintamanik Jamaludin kepada Jurnal Bogor, Jumat (8/12)

Sebelumnya, Jamaludin dilantik Bupati Bogor Iwan Setiawan di Pendopo pada (6/12/2023) dan dia mengaku tidak akan melakukan pergantian aparatur desanya. “Yang sudah  berjalan diteruskan dan perangkat desa pun  tak ada yang diganti. Terimakasih atas kepercayaan masyarakat, semoga Desa Cintamanik bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Camat Cigudeg Pardi bersyukur tahapan Pilkades PAW hingga prosesi pelantikan berjalan baik. “Pemilihan kepala desa telah usai, kami berpesan kini tidak adalagi dukung mendukung. Segera melaksanakan kegiatan  sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, karena sebagai pelayan rakyat  tentu harus  merangkul semua masyarakatnya dan memperlakukan sama tanpa membeda-bedakan.”

“Seperti melaksanakan pembangunan melalui pemberdayaan masyarakat serta memberikan pelayanan sebaik mungkin. Tak hanya pelayanan masyarakat, termasuk  kualitas pembangunan  infrastruktur juga harus ditingkatkan lagi. kemudian penataannya harus lebih baik lagi,” pesan Camat.

(arip ekon)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles