27.6 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

APK Caleg Terpasang di Pohon Akan Ditertibkan

Megamendung | Jurnal Bogor
Masih banyak calon legislatif (caleg) yang memasang alat peraga kampanye (APK) di Jalan Raya Puncak, persisnya di Cibogo, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor dengan memaku batang pohon.

Kepala Seksi (Kasi) Keamanan dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Megamendung, Momo mengatakan,  pemasangan APK dengan cara memaku pohon yang ada di pinggir jalan, sama sekali tidak dibenarkan dan masuk kategori melanggar aturan yang berlaku.

 “Itu jelas-jelas melanggar, untuk pemasangan APK itu tidak boleh di pohon, di tempat ibadah, di lokasi sarana pendidikan dan juga sarana prasarana pemerintah,” ungkapnya.

Meskipun sudah dipastikan melanggar, namun pihaknya mengaku akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait.

“Nanti kita berkoordinasi dengan Pengawas Kecamatan (Panwascam) karena itu kaitannya dengan ditemukannya alat peraga kampanye. Kecuali kalau banner-banner yang lain kita langsung sikat, ketika ditemukannya pelanggaran,” tegasnya.

Terkait langkah apa saja yang akan dilakukan, Momo kembali menegaskan, pihaknya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu agar dalam pelaksanaan penertibannya dilakukan secara bersama-sama.

 “Nanti tindakannya seperti apa kita akan koordinasikan dulu dengan Panwas,” tukasnya.

(dede suhendar)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles