22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

PPOPM Siapkan Program Latihan Atlet Menuju Kejurnas 2024

Cibinong | Jurnal Bogor

UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor tengah menatap program kejurnas PPLP/ PPLPD dan SKO tahun 2024 yang menjadi kalender Kemenpora.

Pada tahun 2024 mendatang, UPT PPOPM rencananya akan mengikuti program Kejurjas yang masuk kalender Kemenpora sebanyak 8 cabang olahraga
Delapan kejurnas cabang olahraga yang akan diikuti oleh PPOPM Kabupaten Bogor diantaranya Taekwondo ( Bengkulu) , Atletik ( Bangka Belitung), Panahan ( Kaltim), Angkat Besi ( Kalbar ) , Dayung ( Sulbar ), Karate ( Sulut ) Pencak Silat ( Kalsel) dan Sepakbola ( Kaltim)

” Renacana ada 8 Kejurnas cabor agenda Kemenpora yang akan diikuti para atlet PPOPM Kabupaten Bogor pada tahun 2024 mendatang,” ujar Kepala UPT PPOPM Kabupaten Bogor, Sujana, Rabu, 29 November 2023.

Sujana menambahkan, saat ini pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan pembahasan mengenai program kejurnas 2024 yang akan diikuti oleh para atlet PPOPM.

Minimalnya, sambung Sujana, pada awal tahun 2024 mendatang, 8 cabor yang akan mengikuti Kejurnas tahun depan sudah harus membuat program latihannya.

” Saya berharap pada Kejurnas 2024 yang ada 8 cabor tersebut minimal semua atlet dari semua cabor dari PPOPM bisa mendulang medali emas,” tegas Sujana.

Ajang Kejurnas PPLP/PPLPD , tambah Sujana, bukanlah ajang menambah jam terbang atau menambah pengalaman para atlet .

” Event Kejurnas harus menjadi ajang pembuktian prestasi para atlet yang selama ini mengikuti program pembinaan dan latihan di PP0PM Kabupaten Bogor,” pungkas Sujana.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles