24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Khenzi United Turunkan Dua Tim di Seri Nasional Liga Sentra Indonesia 2023

Cibinong | Jurnal Bogor

Khenzi United FC salah satu tim sepakbola yang bermarkas di Ciriung, Cibinong, Kabupaten Bogor terus menancapkan eksistensinya dalam kancah sepakbola usia dini nasional.

Beragam event festival tingkat lokal, regional dan nasional terus diikuti oleh Khenzi United FC.

Pada akhir pekan nanti atau dari tanggal 17 sampao 19 November 2023 skuad Khenzi United FC KU-11 akan ambil bagian dalam Seri Nasional Liga Sentra Indonesia 2023 yang akan dipusatkan di Lapangan Sepakbola Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur .

Sedangkan, skuad Khenzi United FC KU-15 baru akan turun pada event yang sama pada tanggal 22 sampai 25 November 2023 di Stadion yang sama.

” Alhamdulilah kami terus mengirimkan berbagai Tim dari semua KU yang ada di Khenzi United FC ambil.bagian dalam beberapa event festival, kompetisi dan Liga sepakbola usia dini dan remaja,” ujar CE0 Khenzi United FC, Ridwan Purwanto, Selasa, 14 November 2023.

Ridwan menambahkan, dalam Liga Sentra Indonesia 2023 untuk seri nasional pihaknya menurunkan 2 Tim yakni KU -11 dan KU-15 yang akan mulai bergulir akhir pekan nanti.

” Semakin banyak event yang anak anak ikut maka ini akan menambah mental bertanding dan rasa percaya diri juga akan semakin meningkat bagi anak anak,” papar Ridwan Purwanto.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles