26.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Lewat Olahraga Tenis, Cara Hengky Jaga Kebugaran Tubuh

Cibinong | Jurnal Bogor
Ditengah kesibukannya sebagai Kabid Lalu Lintas Dishub Kabupaten Bogor, Dadang Kosasih alias Hengky punya tips khusus dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya.

Hampir setiap akhir pekan, Hengky selalu melakukan aktivitas olahraga tenis lapangan atau gym. Bahkan, sesekali ia juga sering ikut main sepakbola atau mini soccer.

” Olahraga itu sangat penting buat kebugaran tubuh dan mengendurkan ketegangan otot atau pikiran yang terkuras oleh pekerjaan,” ujar Hengky, Selasa, 7 November 2023.

Makanya, kata Hengky, dalam seminggunya ia selalu melakukan olahraga tenis lapangan ataupun gym.

Hengky menambahkan, tips lainnya untul menjaga kebugaran tubuh adalah dengan cara berpikir positif menyikapi semua persoalan pekerjaan yang dihadapinya selama ini.

” Berpikir posiif dan menjalankan silaturahmi setiap saat merupakan salah satu tips atau kunci hidup lainnya supaya tetap bugar dan sehat,” papar Hengky.

Saat ini, Hengky menduduki jabatan yang sangat vital dalam penataan lalu lintas di Kabupaten Bogor.

Hengky juga kerap pulang malam dari kantor Kerjanya, karena ia turun langsung jadi komando kelancaran Lalin di beberapa titik kemacetan yang ada di Kabupaten Bogor seperti di depan kampus IPB Dramaga.

: Saya bawa enjoy dan syukuri aja semuanya. Hingga Alhamdulilah saya bisa tetap sehat dan menjalankan rutinitas kerja di lapangan yang sangat menguras energi,” pungkasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles