24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Pasca-DCT Jelang Pemilu 2024, Saiful Resmikan RASKI

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Calon Legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat nomor urut 4, Dapil 6 daerah pemilihan Kabupaten Bogor, Saiful S.T meresmikan Rumah Aspirasi Sobat Kang Iful (RASKI) yang  berlokasi di Perumahan Griya Bukit Jaya, Blok H9 /62, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri,  Kabupaten Bogor, Sabtu (4/11).

” Alhamdulilah dari keputusan KPU pusat, KPUD itu sudah dikukuhkan partai dan daftar calon DPRD. Alhamdulillah saya masuk di nomer empat dari Partai Demokrat, jadi sekaligus peresmian RASKI. RASKI itu Rumah Aspirasi Sobat Kang Iful,” Ucap Saiful S.T usai acara peresmian Rumah Aspirasi kepada Jurnal Bogor.

Lebih lanjut Saiful S. T mengutarakan, selain peresmian rumah aspirasi acara tersebut pun diisi dengan acara santunan anak yatim sebagai bentuk syukuran. ” Seperti apa yang tadi saya sampaikan ada peresmian BCT, juga pembukaan Rumah Aspirasi Sobat Kang Iful yang sekaligus diisi dengan acara pembagian santunan kepada anak yatim untuk beberapa anak yatim di daerah Gunung Putri,” ujar Saiful S.T.

Menurutnya tujuan dibangun dan diresmikannya Rumah Aspirasi Sobat Kang Iful ini adalah untuk menampung semua aspirasi masyarakat. “Rumah aspirasi adalah sebuah wadah untuk menampung semua aspirasi masyarakat yang ada di Gunung Putri khususnya dan pada umumnya untuk warga masyarakat Kabupaten Bogor,” cetusnya.

Dalam kesempatan tersebut, Saiful S. T menegaskan bawah untuk kegiatan bakti sosial santunan anak yatim akan berkelanjutan, bukan hanya di acara peresmian Rumah Aspirasi Sobat Kang Iful. Insya Allah kita mulai star di tujuh kecamatan di Kabupaten Bogor terutama wilayah kecamatan Bogor Timur, selanjutnya di wilayah barat Kabupaten Bogor dan seterusnya,” imbuhnya.

Fitriana, salah satu anggota dari Sobat Kang Ipul yang mengaku bagian dari pemilih milenial tertarik ikut dalam barisan kemenangan Saiful S. T menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat karena progam yang ditawarkan oleh Saiful S. T  sangat mewakili aspirasi masyarakat dan terlebih untuk anak-anak muda di kalangan pemilih milenial.

“ Saya tertarik dengan visi-misi dari Kang Iful ini. Selain beliau memang warga Desa Tlajung Udik yang juga dekat, program-program yang ditawarkannya pun sangat sejalan dengan milenial saat ini,” tutur Anna sapaan akrabnya.

“ Jadi kita dukung warga yang dekat dengan niatnya yang tulus. Jika ada yang dekat, ngapain pilih yang jauh,” tambah Anna.

(nay Nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles