29.4 C
Bogor
Tuesday, May 14, 2024

Buy now

spot_img

Bersama 500 Lebih Kader dan Simpatisan, Achmad Fathoni Ikuti Jalan Sehat Ceria PKS Ciangsana

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Desa Ciangsana, Desa Bojongkulur dan Desa Nagrak mengadakan Jalan Sehat Ceria di Wisata Hutan Jati, Desa Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Ketua Panitia Pelaksaan Kegiatan, Akbar menyampaikan kegiatan ini dihadiri lebih dari 500 peserta, list yang dibuat sebelum acara sudah mencapai 583 orang yang mayoritas dari Ciangsana. Akbar menyebut, Acara dimulai dengan senam bersama dan sekitar pukul 07.15 jalan sehat dimulai dengan jarak sekitar 2,7 km melalui rute Hutan Jati – Gg Dewa – Jl Ciangsana- Jl Reformasi dan finish di hutan jati.

Achmad Fathoni

“ Acara jalan sehat ini kemudian disambung dengan sambutan dan sosialisasi Calon Anggota Dewan (CAD). Dan diakhiri dengan pembagian doorprize,” jelas Akbar kepada Jurnal Bogor, Senin (23/10/23).

Hadir dalam kegiatan Jalan Sehat Ceria PKS tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Achmad Fathoni, CAD DPR RI Ahmad Zaky dan 500 lebih para simpatisan.

Dalam sambutannya Achmad Fathoni menyampaikan terima kasih atas kehadiran kader dan simpatisan yang luar biasa semangat, juga pada panitia pelaksana. Fathoni juga menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat khususnya warga Ciangsana, Bojongkulur dan Nagrak yang telah mempercayakan dukungan pada 2019 sehingga ia terpilih sebagai Wakil Rakyat 2019-2024.

“ Alhamdulillah melalui kepercayaan itu, saya bisa memperjuangkan banyak program untuk warga, dari pembangunan 3 drainase lingkungan yang akan dilanjut TPT dan 2 drainase lagi serta bantuan baktor dan peralatan untuk KRL Cinta dan Cantik di Desa Ciangsana,” ungkap Fathoni sapaan akrabnya.

Politisi PKS itu juga memaparkan beberapa titik lokasi yang berhasil dibangun dari anggaran aspirasinya, seperti TPT di Villa Mahkota, drainase lingkungan di Gang Sikat, juga akan dilanjut drainase lingkungan di Bumi Mutiara serta bantuan lainnya untuk Desa Bojongkulur.

“ Tentu masih banyak program-program dan aspirasi warga yang harus terus diperjuangkan,” katanya.

Oleh karena itu, sambung Fathoni, Ia menyampaikan permohonan maaf sekaligus minta doa dan dukungannya untuk bisa melanjutkan perjuangan aspirasi warga di periode berikutnya.

“ Karena saya tenaga kontrak, habis pada Agustus 2024. Apakah Bapak Ibu ingin perjuangan ini dilanjutkan setelah 2024?. Ini tentu membutuhkan doa dan dukungan Bapak Ibu sekalian,” tandasnya.

“ Saya juga mengingatkan agar warga semua berpartisipasi dalam Pemilu 14 Februari 2024 dengan memilih wakil rakyat dan presiden yang membawa perubahan, memperjuangkan dan melayani rakyat, “ tambahnya.

Untuk meramaikan suasana Fathoni menyampaikan beberapa pantun,

“Buah Salak Buah Rambutan
Lebih manis Si Buah Duren
Mari Bergerak kawal perubahan
Dukung Pak Anies jadi Presiden

Burung Gagak hinggap di dahan
Mencari mangsa dari ketinggian
Terus bergerak kawal perubahan
Membangun bangsa raih kesejahteraan

Dari Cikini ke Gondangdia
Dari Cikmapek ke Tasikmalaya
Achmad Fathoni Caleg nomer dua
Tak kenal capek melayani dan setia.”

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles