31.6 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Tujuh Atlet Kota Bogor Bertarung di IMAG

jurnalinspirasi.co.id – Kota Bogor menyumbangkan sebanyak tujuh atlet yang akan mewakili Jawa Barat (Jabar) dalam perhelatan Indonesia Martial Art Games (IMAG) ke-1 2023 di GOR Pajajaran dan Hotel Green Forest, sejak 20 hingga 31 Oktober mendatang.

Ketujuh atlet tersebut adalah Govin, Ayya, Zhella, dan Zhelix pada cabang olahraga (cabor) Wushu nomor taulo. Kemudian, Erwin Simangunsong di cabor kick boxing yang akan bertarung di kelas low kick -61 kilogram putra.

Sedangkan dua atlet lainnya adalah Nursalwa Agustina yang turun di kelas -57 kilogram putri Sambo sport dan Tedi Hartono di nomor Sambo combat -58 kilogram putra.

Seperti diketahui, IMAG merupakan Helaran ajang Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut pada 2024 mendatang.

Wakil Ketua Panpel PB IMAG yang juga Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan bahwa sebanyak tujuh atlet yang mewakili Jabar merupakan putra putri terbaik kebanggan ‘Kota Hujan’. Sehingga wajib hukumnya untuk disupport oleh seluruh element masyarakat saat pertandingan nanti.

“Kita harus berbangga karena ada tujuh atlet kita yang bertanding mewakili Jabar di tiga cabor. Karena itu, kami berharap doa dan dukungan dari seluruh element masyarakat, agar atlet kita dapat berbuat yang terbaik,” ucap Benn kepada wartawan, Sabtu (21/10).

Menurut Benn, pihaknya berharap ketujuh atlet Kita Bogor tersebut dapat meraih juara di IMAG, sehingga dapat mewakili Kontingen Jabar pada perhelatan PON 2024. * Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles