27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

UPT PPOPM Fasilitasi Semua Kebutuhan Atlet PPOPM di Kejurnas Atletik

Cibinong | Jurnal Bogor
Kesiapan UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor menyambut pelaksanaan Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023 patut diapresiasi secara positif.

Pelaksanaan Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023 akan berlangsung di Lintasan Atletik Stadion Pakansari dan Lapangan PASI Pakansari, Cibinong , Kabupaten Bogor pada tanggal 23 sampai 28 Oktober 2023.

Kepala UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor, Sujana mengatakan, pihaknya akan memberikan fasilitas full kepada 18 Atlet PPOPM dan jajaran pelatihnya yang akan tampil pada pelaksanaan Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023.

” Perlengkapan Kontingen Atletik PPOPM Kabupaten Bogor yang akan berlaga di Kejurnas Atletik sudah kami inventarisir, ” ujar Sujana, Minggu, 8 Oktober 2023

Sujana menambahkan, pihaknya juga akan kembali menggelar rapat dengan pelatih dan jajaran pengelola terkait persiapan dan kesiapan para atlet Atletik PPOPM yang akan bertanding pada Kejurnas Atletik kali ini.

Sementara itu, Kasubag TU UPT PPOPM, Hendrik Sulihadi menegaskan pihaknya sudah melakukan survei lokasi penginapan yang akan digunakan para atlet PPOPM Kabupaten Bogor selama Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023.

” Insya Allah Tim Atletik PPOPM Kabupaten Bogor akan mendapatkan fasilitas hotel yang sangat mumpuni selama pelaksanaan Kejurnas Atletik,” tegas Hendrik.

Intinya, kata Hendrik, semua atlet dan official Tim Atletik PPOPM Kabupaten Bogor menginap di hotel selama event Kejurnas dilangsungkan.

” UPT PPOPM wajib memberikan kenyamanan bagi semua atlet Atletik dan pelatih yang akan bertanding pada Kejurnas kali ini,” paparnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles