33.7 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Fisik Persikabo U20 Optimis Kembali Bugar

Cibinong | Jurnal Bogor
Manager Tim Persikabo U20, Dedi Cakra Baidilah sangat optimis kondisi fisik para penain Persikabo Ngora akan segera pulih setelah melakoni dua laga kandang perdana lawan PSIS Semarang akhir pekan lalu dalam kancah Elite Pro Academy (EPA) U-20.

Cakra panggilan akrab dari manager Persikabo U20 tampak puas dengan hasil 3 poin perdana saat menumbangkan PSIS Semarang 1-0 walaupun pada laga kedua harus kehilangan poin melawan tim yang sama.

” Managemen dan jajaran pelatih sudah melakukan evaluasi dan faktor fisik pemain akan jadi fokus pembenahan sebelum melakoni laga lanjutan EPA U20,” tegas Cakra, Selasa, 3 Oktober 2023.

Mudah mudahan, sambung Cakra, fisik para pemain Persikabo Ngora akan kembali bugar.

Cakra menambahkan, tiga poin yang diraih tim besutan Abdul Bahar Lestaluhu (ABL) akan menjadi modal sebelum menatap laga selanjutya.

Pada EPA U20 tahun ini, kata Cakra, Persikabo U20 satu grup dengan PSIS, Persija, Barito Putera, Persita dan Dewa United.

” Semua tim punya kans yang sama untuk menjadi yang terbaik pada EPA U20 tahun ini,” papar Cakra.

Namun, kata Cakra, ia merasa puas dengan mentalitas bertanding para pemain asli Kabupaten Bogor yang memperkuat Persikabo Ngora.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles