31.2 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Selain Bagus ROE Sebagai Motivator, Training Motivasi Metode ROE Bersama RS Kanker Dharmais Dimeriahkan oleh Jihan Lida

“Alhamdulillah hari ini 5 jam tidak berasa 300 orang Staff RS Kanker Dharmais menikmati ROE, sambil bersenang – senang kita juga menimba ilmu bagaimana Harmoni, bagaimana Rhythm, Bagaimana Tempo dan sebagainya supaya dalam bekerja kita bisa harmonis untuk satu tujuan” – dr. R. Soeko W Nindito D, MARS., (Direktur Utama RS Kanker Dharmais) –

Sentul | Jurnal Bogor
Rhythm of Empowerment (ROE) Indonesia merupakan KONSER MUSIK MOTIVASIONAL Unik dan Pertama di Indonesia. Sebuah metode pembelajaran baru yang memiliki benefit dan tujuan untuk bagaimana melejitkan potensi diri dan organisasi melalu filosofi dan permainan BUNYI, GERAK dan MUSIK.

Metode ROE ini diperkenalkan kepada Civitas Kesehatan RSKD untuk mendukung kegiatan internal RS Kanker Dharmais dalam Internalisasi Transformasi Kesehatan Rumah Sakit Kanker Dharmais Tahun 2023 – Transformation Towards World-Class Cancer Care di Sentul Bogor (30/09/2023).

Setelah sukses dalam penyelenggaraan pelatihan motivasional di Batch I dan II, RS Kanker Dharmais kembali mempercayakan Batch III kepada ROE (Rhythm of Empowerment) dengan materi yang lebih mendalam seperti Internalisasi BerAKHLAK, Professional, Care, Continues Improvement dan Zona Integritas.

Pelatihan ini digelar layaknya seperti konser Musik, peserta terlihat begitu antusias dengan metode motivasi yang diusung oleh ROE. Meskipun pelatihan seperti konser musik tetapi peserta tetap bisa menerima materi yang disampaikan. Selain Bagus ROE sebagai Motivator, pelatihan motivasi ini juga diisi oleh Komisaris Independen PT. (Persero) ID Food, Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, IPU  yang ikut memberi arahan kepada Civitas Kesehatan RSKD di sesi metode ROE “SOUL”. Suasana semakin semangat dan meriah oleh Jihan Lida sebagai bintang tamu yang membawakan 5 lagu. Jihan Lida ini diundang langsung oleh ROE.

Founder ROE, Budi Bagus Prasetyo yang familiar disapa Bagus ROE yang dikenal sebagai Trainer / Motivator Muda dan Komposer serta Arranger ini mengatakan metode pelatihan dengan konser musik ini baru pertama kali di Indonesia. Musik adalah bahasa yang mudah dipahami dan bersifat universal tanpa harus memandang dari mana kita berasal, sehingga semua orang akan merasa tanpa ada gap dan memiliki satu “Aransemen” yang sama sehingga mimpi setinggi apapun pasti akan bisa diraih.

Dendy Priambodo selaku ROE Manager menjelaskan bahwa metode ROE yang diciptakan oleh Budi Bagus Prasetyo selaku Founder ROE ini memiliki kesan tidak menggurui karena dengan analogi musik yang diterapkan membuat mereka merasakan momen bahagia bagi perserta yang akan memacu perserta akan mengingat materi dengan mudah dan dapat diterapkan menuju kebaikan organisasi atau instansi”. 

Sebagai tambahan info ROE akan merilis sejumlah karya berupa lagu dan film melalui sub divisi ROE Entertainment dan ROE Music mulai bulan Oktober 2023 ke ranah publik.

** yev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles