25.6 C
Bogor
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

Atlet PPOPM Wajib Ikuti Kejurnas Kemenpora

Cibinong | Jurnal Bogor
Sekdispora Kabupaten Bogor H Hendarsah mengatakan parameter perkembangan atlet binaan PPOPM akan terlihat ketika ikut dalam Kejurnas Antar PPOP / SKO yang jadi kalender Kemenpora.

Untuk itu, kata Hendarsah, ia akan memperjuangkan pada tahun 2024 mendatang semua cabor yang ada di PPOPM bisa ikut dalam event Kejurnas antar PPOP atau SKO.

” Bagaimana kita akan tahu perkembangan kemampuan para atlet binaan PPOPM kalau mereka sendiri tidak berlaga pada event resmi yang jadi kalender Kemenpora tiap tahun,” tegas Hendarsah, Selasa, 26 September 2023.

Hendarsah menegaskan, pihaknya akan memperjuangkan dan meyakinkan kepada TAPD atau stakholder Pemkab Bogor untuk alokasi anggaran PPOPM untuk ikut kejurnas yang jadi kalender Kemenpora.

Intinya, sambung Hendarsah, pada tahun 2024 dan seterusnya semua cabor akan diberangkatkan untuk ikut Kejurnas antar PPOP / SKO.

” Bagaimana kami akan tahu kualitas mental bertanding, fisik, skill dan kualitas teknik para atlet PPOPM kalau mereka tidak bertanding dalam event secara resmi,” paparnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles