26.8 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Ibu Muda Sehabis dari Pasar Tewas di Jalan Raya Cibeber

Leuwisadeng | Jurnal Bogor
Seorang pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh ibu muda mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Kejadian ini terjadi di jalan Raya Cibeber, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Selasa (12/9) sekitar pukul 9.30 wib.

Pengendara sepeda motor tersebut tergeletak dengan mengeluarkan darah dari bagian kepala, tepat di ban depan truk pengangkut barang.

Kenek truk Didik mengatakan, mobil dari pabrik Leuwisadeng hendak mengantar barang ke daerah Sentul.

Pengendara sepeda motor dan mobil angkot dari arah bersamaan tersebut bersenggolan hingga terpental ke arah berlawanan yang kebetulan truk tersebut melintas.

“Motor yang dikendarai korban dan angkot  dari arah Pasar Leuwiliang, nggak tau kesenggol nggak tau nabrak angkot yang jelas sampai terpental ke mobil truk,” katanya.

Sepeda motor Honda Beat bernopol F 6576 FBC diketahui dikendarai korban berinisial  Y (31), warga Desa Batutulis, Nanggung, sehabis belanja dari Pasar Leuwiliang.

Korban mengalami luka di bagian kepala hingga mengeluarkan pendarahan cukup parah. Terlihat sopir angkot langsung dikejar dan diamankan pihak kepolisian yang sudah berada di lokasi kejadian.

Sementara anggota Lantas Polsek Leuwiliang, Bripka Aris Sudiawan mengatakan, kejadian tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Dramaga, Polres Bogor.

Korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan pemeriksaan. “Iya korban merupakan warga Desa Batutulis meninggal dunia di lokasi kejadian,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles