31.1 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Menang Secara Aklamasi, Rike Iskandar Pimpin KORMI Kabupaten Bogor 2023-2027

Sentul | Jurnal Bogor
Rike Iskandar alias Akew akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor 2023-2027 dalam Muskablub KORMI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 di salah satu hotel yang ada di Kawasan Sentul, Babakan Madang, Senin, 11 September 2023.

Semua Induk Olahraga ( Inorga/ Cabor) yang ada di KORMI Kabupaten Bogor secara kompak menginginkan Rike Iskandar sebagai Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor 2023-2027.

” Ada 21 Inorga yang ada di KORMI secara aklamasi sangat mendukung dan setuju kalau Akew jadi Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor 2023-2027,” ujar Fauzi Dubba salah satu pengurus KORMI Kabupaten Bogor kepada awak media, Senin, 11 September 2023

Fauzi menambahkan, jalannya Muskablub KORMI Kabupaten Bogor sangat lancar dan kondusif serta nyaman.

” Alhamdulilah KORMI Kabupaten Bogor sudah punya Ketua baru untuk menggantikan almarhum Bapak Usep Supratman. Semoga Akew akan mampu menjalankan semua program positif yang dicita citakan almarhum Pak Usep,” tegas Fauzi Dubba.

Rike Iskandar dalam keterangan singkatnya mengatakan sangat terimakasih kepada semua INORGA yang telah memberikan kepercayaan dan amanah jadi Ketua KORMI Kabupaten Bogor 2023-2027.

Tak hanya itu, kata Akew panggilan akrab Rike Iskandar mengaku dirinya akan menjalin sinergitas dengan semua Inorga, Stakholder keolahragaan di Kabupaten Bogor serta elemen lainnya para pegiat olahraga masyarakat yang ada di Bumi Tegar Beriman

” Saya juga akan meneruskan program program yang bagus dan telah dicanangkan oleh almarhum Pak Usep Supratman,” papar Rike Iskandar.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles