32.6 C
Bogor
Friday, May 10, 2024

Buy now

spot_img

FTPI Survei Lokasi Untuk Kejuaraan Tinju Nasional

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Kejuaraan Nasional Sabuk Presiden Republik Indonesia yang ketiga akan dilaksanakan di Lapangan Rancamaya, Desa Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Hal tersebut disampaikan Danramil 0621-05 Gunung Putri Kav La Ahmadin yang merupakan Ketua 2 FTPI Pusat Bidang Teknis dan Penyelenggaraan Pertandingan.

” Kami melakukan survei lokasi pada hari Sabtu (26/8/23) kemarin bersama tim Federasi Tinju Profesional Indonesia,” ungkap Kapten Rocky sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor, Minggu (27/8/23).

Kapten Rocky menyebut, pengecekan lokasi yang dilaksanakan oleh tim FTPI dalam rangka Kejuaraan Tinju Nasional yang rencananya akan diselenggarakan pada 17 November 2023 mendatang.

” Kejuaraan tersebut, nantinya akan memperebutkan Sabuk Presiden, Sabuk Ketua MPR, Ketua DPR, Ketua DPD, Sabuk Menhan dan Sabuk Menteri BUMN,” paparnya.

Menurutnya, perkiraan 1000 orang lebih akan tumpah ruah pada acara tersebut. ” Saya berharap, acara nanti lancar, kondusif dan aman,” harapnya.

Hadir dalam survei lokasi tersebut, Danramil 0621-05 Gunung Putri Kav La Ahmadin, Yance Rahayaan Pembina dan pengawas FTPI Pusat, Roni Surya Promotor Tinju FTPI Pusat, Rian Tedlim CO Promotor, Atlet Tinju Cakra Boxing Rancamaya, serta Anggota dan Tim  FTPI.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles