34.2 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Sanja Juara Danramil Cup 2023

Citeureup | Jurnal Bogor

Tim sepakbola Desa Sanja berhasil menjadi juara Turnamen Danramil Cup U-15 2023 setelah unggul dramatis lawan Desa Puspasari melalui babak adu penalti 3-1 pada partai puncak di lapangan Mini Soccer Sundjaya, Sabtu (12/8/2023).

“Alhamdulillah, hasil ini tentu bagi masyarakat Desa Sanja senang,” ujar Kepala Desa Sanja Edi Yusuf.

Dia mengapresiasi semua pemain, ofisial dan tim pelatih yang telah memberikan yang terbaik. Bermain kompak hingga mencapai puncak turnamen. “Kedepan mudah-mudahan pemain bisa terus dibina,” kata dia.

Perjuangan M.Rifa Fadilah dkk memang terbilang cukup mengejutkan, sebab di babak semifinal lawan Desa Karang Asem Barat juga menang dramatis melalu adu penalti dengan skor 3-1.

Sebelumnya, Desa Sanja yang berada di Grup A lolos ke semifinal setelah pada laga Kamis (10/8/2023) memetik kemenangan 1-0 lawan Desa Karang Asem Timur, bermain imbang 0-0 kontra Desa Puspasari dan unggul telak 4-0 lawan Desa Tarikolot.

Keberhasilan Desa Sanja berkat kekompakan tim dan kepiawaian bomber palang pintu belakang yang dipercayakan kepada M.Rifa Fadilah yang merangkap kapten tim.

Rifa merupakan anak seorang mantan pemain eks Persikabo dan Warna Agung Galatama, Joni Hinadida yang sedang persiapan turun di Piala RRI dan Suratin U-15 di Klub SSB Citeureup Raya.

** Asep S.Sayyev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles