29.6 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Hadir di Jonggol, Relawan PKB Antusias Sambut Cak Imin

Jonggol | Jurnal Bogor

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menghadiri acara relawan di GOR Jonggol, Kabupaten Bogor. Cak Imin hadir didampingi Waketum PKB Jazilul Fawaid disambut antusias oleh para relawan, Kamis (10/8/23).

Cak Imin yang hadir pada pukul 14.55 langsung memasuki GOR dan menyapa para relawan yang hadir. Rencananya, kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi Cak Imin menjadi calon presiden (capres) 2024.

Sebelumnya Ketua Yayasan YNS sekaligus kader PKB di Kabupaten Bogor, Yusinta Ningsih Syarief, mengatakan sebanyak 20 ribu relawan akan mengikuti deklarasi dukungan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

“Dengan adanya deklarasi yang akan dihadiri oleh 20 ribu orang di GOR Jonggol, harapan kami bahwa PKB bukan hanya berdiri di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Tapi hari ini PKB membuktikan eksistensinya bahwa salah satu ujung penilaian Jabar itu ada di Bogor. Dengan catatan secara demografi jumlah DPT terbanyak ini,” kata Yusinta kepada wartawan, Selasa (8/8).

“Kami akan melaksanakan kegiatan deklarasi YNS Ngarojong Gus Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024 di tanggal 10 Agustus 2023. Jadi dengan deklarasi ini, kami mengirim sinyal khusus atau pesan khusus untuk koalisi PKB bahwa sudah saatnya PKB move on,” sambungnya.

Yusinta menyebut sudah bukan saatnya Cak Imin hanya sebagai pengikut dari koalisi. Dia mengatakan minimal Cak Imin sudah seharusnya menjadi cawapres.

“Jadi dengan deklarasi ini, kami sebagai salah satu gerbong atau barisan Gus Muhaimin Iskandar, pingin bahwa koalisi manapun itu tawaran kepada Gus Muhaimin itu bukan hanya sebagai follower, terlalu murah kalau sebagai followers. Tetapi ya minimal bergerak follower ya cawapres. Itu satu hal mutlak yang harusnya ditawarkan pada seorang Gus Muhaimin,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles