30.6 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

Katar Desa Sukamakmur Isi HUT RI ke-78 dengan Bazar

Sukamakmur | Jurnal Bogor

Karang Taruna Desa Sukamakmur menyambut Hari HUT RI ke – 78 tahun 2023 berkolaborasi dengan komunitas dan ormas menggelar Bazar Fest di Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Minggu (06/08/2023).

Ketua Karang Taruna Desa Sukamakmur Abdul Rizal mengatakan, Bazar Fest ini bentuk sinergitas kepemudaan yang ada di Desa Sukamakmur, sekaligus menyambut HUT RI ke-78.

“Bazar Fest ini dilakukan selama 1 bulan penuh, mulai dari 22 Juli – 20 Agustus. Dalam kegiatan ini juga ada pentas seni dan bazar UMKM,” jelasnya.

“Setiap akhir pekannya diadakan perform yang menampilkan tarian kreasi anak-anak usia dini hingga dewasa. Dan di puncak acaranya di tanggal 20 Agustus juga akan diadakan wayang golek,” tambahnya.

Abdul Rizal berharap dengan adanya kegiatan ini dapat berdampak positif bagi para pemuda dalam menyalurkan bakat kreativitasnya, serta dapat juga memajukan perekonomian warga sekitar melalui bazar UMKM.

“Kami, seluruh jajaran panitia mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu dan mensupport kegiatan ini, terutama kepada pemerintahan Desa Sukamakmur dan anggota DPRD kabupaten Bogor,  H. Ansori Setiawan,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles