29.6 C
Bogor
Monday, May 13, 2024

Buy now

spot_img

Tribute Coldplay Dihadirkan di Bogor

Bogor | Jurnal Bogor

Tim barisan sakit hati lantaran tak mujur mendapatkan tiket nonton konser Coldplay jangan bersedih hati. Pasalnya, Dr. dr. Raendi Rayendra menggelar acara yang bertajuk ‘Tribute to Coldplay’.

Acara yang diusung Dokter Rayendra ini rencananya akan digelar di Snday Cofee Kitchen, yang berlokasi di Jalan Panduraya kav 27 , Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara, pada Sabtu 24 Juni mendatang.

Para pecinta band asal Inggris dipersilahkan mengikuti acara dengan gratis sambil bernostalgia bernyanyi bersama.

Dokter Rayendra menjelaskan, tujuan acara ini sebagai bentuk euforia konser Coldplay yang dilakukan pertama kali di Indonesia.

Namun, sambungnya, untuk mendapatkan tiket konser Coldplay tidaklah mudah. Belum lagi beberapa tiket dijual dengan harga yang tidak wajar.

Dokter Rayendra memahami, banyak orang yang mencari tiket Coldplay, dan tidak sedikit yang tidak berhasil mendapatkannya.

Hal ini membuat Dr. Raendi Rayendra, pendiri Rayendra Dermatology and Aesthetic Center, memberikan wadah kepada pecinta Coldplay untuk berkumpul bersama.

“Kalau gak dapet tiket konser, gimana kalau kita bikin konser yang bisa mengangkat kearifan lokal Kota Bogor?? Ide ini juga datangnya dari netizen,” urai dia.

Dalam unggahan Instagram Dr Rayendra, dirinya sempat bertanya kepada warga Bogor buat yang tidak mendapatkan tiket konser Coldplay dan mengajak menggelar konser di Bogor.

“Buat Sahabat Rayendra yang war tiket Coldplay tapi gak dapet jangan risau. Kita bergabung dan nyanyi sama-sama tanggal 24 Juni nanti ya, silakan klik https://events.rr2024.id/ untuk pendaftaran online nya” ajak dia.

Tak hanya mengundang nyanyi bareng lagu Coldplay, Dokter Rayendra juga mengundang bintang tamu yang akan diisi oleh Band Piknik

Sontak saja, agenda itu mendapatkan respon positif dari masyarakat, khususnya di kalangan anak muda.

Della Salbillah, salah seorang remaja yang tinggal di Kecamatan Tanah Sareal menyambut agenda itu dengan antusias.

“Ini beneran?? Seru banget, aku mau ajak temen-temen sekolah aku,” ungkap siswi SMA Negeri 6 Kota Bogor itu.

Dia mengaku, harga tiket konser Coldplay terlalu mahal, sehingga tidak bisa dijangkau oleh kalangan pelajar sepertinya. “Anak sekolah mah paling mahal juga beli tiket konser paling Rp 600 ribu,” kata dia.

Dia juga mengatakan, selama ini belum ada yang membuat acara Tribute to Coldplay seperti yang diadakan Dokter Rayendra ini. “Pasti banyak yang datang nih, jadi gak sabar,” tutup dia.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles