27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Jadi Pengagum Rahasia Desa Gunung Putri, Intel Batu Raja Tulis Pesan untuk Pemerintah

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Desa Gunung Putri yang saat ini sedang naik daun karena inovasi dan prestasi yang diraihnya mendapatkan pengagum rahasia. Hal tersebut terlihat adanya sebuah tulisan di sebuah pohon seberang Cibinong City Mall (CCM) Cibinong. Dalam tulisan yang dibuat di kertas putih tersebut sang penulis meluapkan kekagumannya kepada Kepala Desa Gunung Putri Damanhuri.

Menanggapi adanya hal tersebut Kepala Desa Gunung Putri, Damanhuri berterimaksih kepada pemerhati yang meluapkan isi hatinya melalui tulisan dengan menyebutkan namanya. Hal itu membuat dirinya terharu, ternyata masyarakat diluar sana memperhatikan perkembangan dan perubahan Desa Gunung Putri.

“Saya terharu bercampur tak menyangka, jika ada pengagum atau pemerhati kinerja saya sebagai Kepala Desa Gunung Putri. Tulisan yang dibuat wajib untuk kita apresiasi, bukan karena ada nilai positif kepada Desa Gunung Putri, tapi itu bukti perhatian masyarakat,”ungkap  A Heri sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor, Senin (19/6/23).

A  Heri menyebut, adanya tulisan itu bukti kepedulian masyarakat kepada pemerintah, bahwasannya ternyata mereka memantau dan menjadi pengawas tanpa dibayar oleh pemerintah. Mereka bisa menilai setiap kinerja pemerintah, dan mereka luapkan itu dalam sebuah tulisan sebagai bentuk kekagumaan dan kekecewaan.

“Penulis yang menamai dirinya sebagai “Intel Batu Raja” tersebut ternyata secara diam-diam memperhatikan kinerja kita sebagai pelayan rakyat, karena dalam tulisan itu dirinya membandingkan desa satu dan desa yang lainnya,” kata A Heri.

Siapapun anda, sambung A Heri, “Saya ucapkan banyak terimakasih atas kekaguman anda kepada Desa Gunung Putri. Insya Allah kedepannya kami akan selalu memberikan yang terbaik, umumnya untuk Pemerintah Kabupaten Bogor dan terkhusus untuk warga Desa Gunung Putri.”

“ Jangan hanya desanya saja yang dicap berhasil, tapi saya ingin warga Desa Gunung Putri juga bisa sejahtera secara ekonomi, jadi desanya berhasil dan masyarakatnya bisa mandiri,” harapnya.

Sementara, salah satu warga sekitar CCM, Teguh Purwanto (43) mengaku tidak kenal orang yang memasang tulisan di pohon tersebut, tapi dirinya mengetahui jika ada segerombolan orang yang membawa tulisan dan memasang di pohon.

“Gak kenal orangnya, tapi mereka segerombolan, saat saya baca tulisannya cukup bagus, karena kritikan terhadap kinerja pemerintah,” pungkasnya.

Berikut ini tulisan dari sosok yang menamakan dirinya “Intel Batu Raja “

MOHON DILIRIK DAN DIBACA, BUKTI FAKTA TANPA REKAYASA KHUSUSNYA BUAT PARA PEMIMPIN PEMERINTAHAN AGAR MAU BELAJAR SUPAYA LEBIH PINTAR, BAIK RT, RW, LURAH, KADES, CAMAT, BUPATI, KHUSUSNYA DI WILAYAH KABUPATEN BOGOR. COBA ANDA BERJALAN DAN BERGERAK DAN BERWISATA KETEMPAT BAPAK KADES DAMANHURI GUNUNG PUTRI, MAKA ANDA AKAN SADAR DENGAN KEBERSIHANNYA. LINGKUNGANNYA TERTATA RAPI, BERSIH TANPA SAMPAH, MASJID SEDERHANA, KANTOR SEDERHANA. NUR CAHAYA NABI MUHHAMAD SERING NONGKRONG DISANA KARENA BERSIH. KALAU LIHAT CIBINONG, CITEUREUP, NDAS MUMET, SAMPAH, NARKOBA MUMET. “INTEL BATU RAJA “.

Nay Nurain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles