Home News Kemensos Gercep Penuhi Kebutuhan Kursi Roda Penyandang Disabilitas

Kemensos Gercep Penuhi Kebutuhan Kursi Roda Penyandang Disabilitas

Ciampea | Jurnal Bogor

Cepat tanggapnya terhadap penyandang disabilitas terutama kepada warga yang membutuhkan kursi roda di wilayah Kabupaten Bogor, Kementerian Sosial dipuji warga.

Pasalnya, sejumlah warga begitu senang dengan pelayanan Kemensos yang diberikan kepada warga yang membutuhkan.

“Ucapan terimakasih untuk Kemensos, sudah gerak cepat (gercep) menanggapi laporan warga,” kata salah satu perwakilan masyarakat Ciampea, Eka, Minggu (18/06/2023).

Dia menyebut, bahwa kinerja Kemensos dan rekan-rekannya ke bawah cukup bagus dan gercep.

“Jadi bantuan kursi roda dari Kemensos  sangat membantu para disabilitas. Para penerima manfaat juga sangat bersyukur kehadiran Kemensos cukup baik ke pelosok daerah,” katanya.

Eka berharap, Kemensos terus melakukan dan mempertahankan kinerja yang lebih baik terutama terhadap masyarakat.

“Kami berharap Kemensos tetap mempertahankan kinerja membela masyarakat yang membutuhkan dan membina kader-kader binaan di bawah lebih baik lagi, untuk lebih berpihak kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu warga Desa Cibadak penerima manfaat kursi roda Nurmanah mengaku berterima kasih kepada  masyarakat sekitarnya terutama Kemensos yang telah memberikan bantuan kursi roda.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Kemensos, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami yang membutuhkan,” pungkasnya.

** Andres

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version