Home News Truk Pengangkut Bahan Bangunan Mogok, Kemacetan Mengular di Jalan Raya Leuwisadeng

Truk Pengangkut Bahan Bangunan Mogok, Kemacetan Mengular di Jalan Raya Leuwisadeng

Truk mogok menyebabkan kemacetan

Leuwisadeng l Jurnal Bogor

Sebuah mobil Mitsubishi Cold Diesel pengangkut bahan bangunan mogok di Jalan Raya Leuwisadeng, tepatnya di belokan Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Rabu (14/6/2023).

Sekretaris Desa Kalong 2 Yayat Supriatna menerangkan, kendaraan pengangkut matrial hebel sepertinya  tak kuat membawa beban berat. Diperkirakan mobil pengangkut hebel mengalami patah as hingga mengalami mogok dan terjadi kemacetan yang begitu panjang.

“Kemacetan sekitar satu kilo meter,” kata Sekdes saat dihubungi Jurnal Bogor, Rabu (14/6).

Setelah kemacetan selama satu jam akhirnya petugas montir datang untuk memperbaiki kendaraan yang mogok itu. Kemacetan parah belum bisa diatasi sebelum  truk bisa berjalan lagi.

Mobil pengangkut hebel dari arah Cigudeg hingga bisa melaju pada pukul 17:00 WIB. Bukan hanya kemacetan di Jalan Raya Leuwiaadeng, termasuk pertigaan jalur Kecamatan Nanggung kena imbas akibat mobil mogok tersebut.

“Kemacetan cukup lama, kami menunggu arus lalulintas kembali normal,” ucap korban kemacetan Ujang S Siswono pengendara asal Bekasi Kota yang akan menyambangi wilayah Jasinga. Arip Ekon

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version