Home News Seleksi Atlet dan Lakukan Pembinaan Jangka Panjang

Seleksi Atlet dan Lakukan Pembinaan Jangka Panjang

BeritaNPCI Kabupaten Bogor saat ini tengah fokus melakukan program pembinaan jangka panjang kepada para atlet binaanya.

Bahkan, Induk olahraga yang dinahkodai M Misbach ini terus melakukan sosialiasi terkait olahraga bagi penyandang disabilitas ke semua wilayah yang ada di Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, NPCI Kabupaten Bogor hingga saat ini menggali potensi para atlet dan calon atlet dari semua cabor binaannya.

” Pembinaan jangka panjang menjadi tujuan dari program NPCI Kabupaten Bogor saat ini,” tegas Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach, Rabu, 14 Juni 2023

Disamping itu, tambah Kang Ace, panggilan akrab dari orang nomor satu di NPCI Kabupaten Bogor saat ini beberapa cabor tengah melakukan seleksi para atlet masa depan NPCI Kabupaten Bogor.

” Kami ingin pada saat Peparda Jabar 2026 di Kota Bogor akan banyak atlet potensial dari binaan kami sendiri,” paparnya

Ia sangat optimis, lewat seleksi atlet dan pembinaan jangka panjang akan lahir para atlet masa depan yang bisa mengharumkan NPCI Kabupaten Bogor di kancah Peparda ataupun akan lebih banyak lagi yang masuk dalam Kontingen Jabar pada saat Peparnas dan Kontingen Merah Putih pada event Asean Para Games.

Dalam kesempatan yang sama, Kang Ace menambahkan saat ini juga NPCI Kabupaten Bogor tengah menggelar Pra Pelatda dan TC Pepaperda. ( asep syahmid)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version