32.6 C
Bogor
Tuesday, April 16, 2024

Buy now

spot_img

Atlet Meja NPCI Kabupaten Bogor Sumbang Emas Bagi Merah Putih

Phnom Penh | Jurnal Bogor

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor pada perhelatan Asean Para Games ( APG) 2023 di Kamboja, Senin, 5 Juni 2023.

Hamidah merupakan salah satu atlet tenis meja asal NPCI Kabupaten Bogor yang meraih medali emas nomor beregu putri pada APG kali ini.

Keberhasilan Hamidah yang menyumbangkan medali emas di APG 2023 ini disaksikan langsung oleh M Misbach selaku Ketua NPCI Kabupaten Bogor, Ripin Sembiring ( Sekum NPCI) dan Muhammad Saepudin ( Pembina NPCI) yang sekaligus memberikan uang saku kepada para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Kontingen Merah Putih pada APG 2023 di Kamboja

Kang Ace panggilan akrab dari Ketua NPCI Kabupaten Bogor mengatakan, capain medali emas para atlet NPCI Kabupaten Bogor pada ajang APG 2023 ini sebagai kado HJB ke 541 Kabupaten Bogor.

” Saya.optimis emas dari Hamidah ini merupakan awal bagi para atlet Kabupaten Bogpr lainnya untuk meraih medali emas pada APG 2023,” tegas Kang Ace yang menpatakan Tegar Beriman Award 2023 dari Pemkab Bogor pada tanggal 3 Juni 2023 lalu.

Ia melanjutkan, pada APG 2023 ini pihaknya mentargetkan enam atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor bisa mendulang emas bagi Kontingen Merah Putih.

Enam atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tampil pada APG 2023 diantaranya Hamidah ( Tenis Meja,) Ahmad Azwari ( Renang), Sunarto ( Renang) M Ihsan Ali ( Renang), Yohanis Billi ( Atletik) dan Ivo Shahdan ( Basket Kursi Roda) ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles