31.6 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Burhanudin Resmi Pimpin Desa Cileungsi

Cileungsi | Jurnal Bogor
Musyawarah Pemilihan Desa Antar Waktu akhirnya menetapkan Burhanuddin sebagai Kades Cileungsi menggantikan alm Benny yang meninggal dunia karena sakit. 

Hasil akhir perhitungan suara oleh Panitia Pilkades PAW yang disaksikan masing masing saksi calon Kades dan peserta musyawarah didapatkan calon no urut 1, Burhanudin meraih suara terbanyak 225, sementara calon no urut 3 meraih 16 suara dan calon no urut 2 meraih 5 suara, suara tidak sah 2 dan absen 2 dari total pemilih 250 orang.

Camat Cileungsi Adhi Nugraha, menyampaikan rasa syukur  terkait pelaksanaan Musyawarah Desa yang terlaksana dengan baik. Penyelenggaraan sukses dan mudah mudahan menjadi salah satu tolak ukur pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi tingkat desa ke depan.

“Selamat kepada Kades terpilih dan ajakan bersinergi dengan kami Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Daerah untuk membangun bersama”, ujar Adhi.

Sementara itu, Kepala Desa Cileungsi terpilih Burhanudin mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas amanah yang akan diembannya dengan acara pemilihan yang berjalan kondusif.

“Alhamdulillah acara pemilihan berjalan kondusif,” ungkap burhanudin kepada wartawan, Senin (29/5/23).

Burhanudin juga berharap akan kemajuan desa Cileungsi yang akan dipimpinnya akan lebih baik lagi, “Dengan terpilihnya saya berharap kedepannya Cileungsi kidul akan lebih baik dan alhamdulillah masyarakat Cileungsi percaya sama saya,” tukasnya.

Dirinya juga berterimakasih kepada warga masyarakat Cileungsi yang telah percaya kepada dirinya untuk memimpin Cileungsi. “Kepada masyarakat Cileungsi saya berterima kasih telah mempercayai saya sehingga terpilih menjadi Kepala Desa Cileungsi,” pungkasnya.

** Taufik/Nay

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles