30.6 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

PKS Kabupaten Bogor Lantik Dewan Pakar dan Dewan Penasihat

Cibinong | Jurnal Bogor

Bertempat di aula kantor DPD PKS Kabupaten Bogor, Jalan tegar Beriman, Cibinong Sekretaris MPD PKS Kabupaten Bogor, Dadeng Wahyudin, S.Pd. membacakan SK Penetapan Dewan Penasihat dan Dewan Pakar PKS Kabupaten Bogor, Minggu (28 Mei 2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Halal Bihalal anggota dan pengurus DPD PKS Kabupaten Bogor.

Dedi Aroza

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza, M.Si. dalam sambutannya mengamanatkan kepada struktur dan anggota PKS untuk memperkuat kesabaran menghadapi tahun politik yang penuh tantangan.

“Hambatan internal mapun eksternal akan bermunculan menjelang tahun politik. Ini harus disikapi dengan kesabaran yang tinggi oleh anggota dan pengurus PKS disemua tingkakatan,” ungkapnya.

Dedi menyampaikan dengan kesabaran yang kuat tidak mustahil apa yang dicita-citakan PKS Kabupaten Bogor akan terwujud. Contohnya tentang target perolehan kursi 19 DPRD Kabupaten Bogor.

“Segenap bakal calon anggota dewan telah siap menyambut tahun politik dengan seluruh tahapannya. Termasuk jika aturan proporsional tertutup maupun terbuka diberlakukan,” ujar Dedi.

Sementara itu dengan dibentuknya Dewan Pakar dan Dewan Penasihat, merupakan langkah upaya PKS Kabupaten Bogor memberikan kontribusi berupa masukan dan solusi bagi masyarakat Kabupaten Bogor, bagaimana PKS Kabupaten Bogor bisa bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bogor serta meluaskan dukungan masyarakat kepada PKS.

Adapun yang dilantik sebagai Dewan Pakar PKS Kabupaten Bogor berjumlah 15 orang. Dengan Ketua Dewan Pakar, DR. Syamsuddin, M.Pd., Kepakaran Pendidikan dan Jaringan dan Sekretaris Dewan Pakar, Eman Sulaiman, S.Sos, M.Pd., Kepakaran  Pendidikan dan Jaringan Lembaga.

Sedangkan Dewan Penasihat PKS Kabupaten Bogor yang dilantik, berjumlah 5 orang, dengan Ketua Dewan Penasihat, Drs. H. Dja’far Aziz dan Sekretaris Dewan Penasihat, Subardi.

Musthafa Sunhaji Ketua Bidang Pembinaan Umat DPD PKS Kabupaten Bogor sebagai ketua pelaksana kegiatan Halal Bihalal mengatakan kegiatan pelantikan ini merupakan penutup dari sejumlah kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H.

“Tetap meriah dan hikmat apalagi ada tausiah dari Ust Amang Syafrudin, Lc yang ditunggu –tunggu nasihat dari beliau untuk anggota dan pengurus,” pungkasnya ketika menutup sambutan.

** Humas PKS Kabupaten Bogor

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles