27.7 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Kunjungi Adira Finance Sobat Expo 2023 Yuk!

Bogor | Jurnal Bogor
Sebelumnya, pernah sukses di sejumlah wilayah Kota Besar di Indonesia, kini khusus warga Bogor, Adira Finance segera hadir menggelar Pameran SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) Expo 2023 yang akan berlangsung di Botani Square Bogor, mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2023.
 
Dikatakan Suwanto Head of Regional Jabotabek Adira Finance, pada pameran SOBAT Expo 2023 kali ini, ada hal lain dan tentunya akan menarik minat para pengunjung yang datang, yakni Adira Finance menawarkan berbagai produk pembiayaan mulai dari kendaraan baru dan bekas, diantaranya kendaraan mesin dan maupun listrik.
 
“Melalui pameran ini, ada hal lain yang menarik, kami ingin menawarkan secara langsung beragam solusi finansial mulai dari kendaraan baru-bekas, baik kendaraan mesin dan maupun listrik dengan berbagai penawaran menarik, seperti bunga rendah yakni 1,68%, cashback hingga potongan angsuran dan hadiah menarik lainnya” ujar Pak Suwanto selaku head of regional jabotabek Adira Finance, (Jumat/26/5/23).

Lanjut Suwanto dirinya menjelaskan, dalam menggelar SOBAT Expo 2023, Adira Finance bersinergi dengan sejumlah mitra bisnis berbagai dealer baik kendaraan mesin maupun kendaraan listrik untuk memberikan solusi finansial yang komprehensif.

“Yuk dapatkan kemudahan mengakses produk pembiayaan dan perbankan di pameran SOBAT Expo 2023. Nikmati juga beragam promo dan aktivitas menarik yang ada di sana. Jadi tunggu apalagi, untuk segala kebutuhan Sahabat,” lanjutnya.

Tidak sampai disini kegiatanya, setelah selesainya di beberapa tempat di jabodetabek kegiatan SOBAT expo ini akan terus menggelar event dibeberapa lokasi tempat lainnya. “Kita terus mengelar event ini di beberapa titik, dalam waktu dekat akan kita update terus,” pungkasnya.
 
Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles