27.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Menuju 2 Periode, Ferry Roveo Chechanova Siap Tingkatkan Suara

Babakan Madang  | Jurnal Bogor 

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ferry Roveo Chechanova kembali dicalonkan sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor di Pileg 2024 mendatang. Fio sapaan akrabnya menargetkan raihan suara tembus diangka 20.000.

“Untuk periode Pileg 2024 mendatang saya optimis dan akan berusaha untuk meningkatkan suara, berupaya tembus di 20.000 suara. Untuk perolehan suara di Dapil Satu,” kata Fio kepada Jurnal Bogor, Senin (15/5/23). 

Fio yang kini masih duduk di Komisi 3 yakin bahwa masyarakat sudah bisa menilai dengan baik akan siapa yang menjadi wakilnya di dewan nanti.

“Apalagi untuk pencalegan tahun 2024 mendatang, PPP memiliki banyak Caleg milenial yang pastinya bisa mewujudkan Kabupaten Bogor lebih maju lagi. Saya percaya suara milenial ini bisa mendongkrak suara partai nantinya,” ungkap Fio.

Fio menyebut, selama menjadi anggota dewan, dirinya sudah berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Merespons setiap keluhan masyarakat, dan menyampaikan untuk mewujudkannya.

“Alhamdulilah saat pendaftaran kemarin berjalan lancar, dan semua Caleg di setiap dapil terisi penuh. Terkait terget suara, Ibu Ketua DPC PPP Ely Rachmat Yasin sudah menyampaikan optimis PPP menduduki 10 kursi,” jelas Fio.

Dirinya berharap, dengan semua Caleg bekerja secara maksimal Insya Allah bisa mencapai target yang di inginkan. Dan untuk dirinya sendiri, selama periode pertama kemarin sebagai bentuk pembelajaran memahami sistem birokrasi.

“Hingga kedepan, jika menduduki kembali untuk periode ke-2, dan Insya Allah saya masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, kedepan bisa mewujudkan satu persatu yang menjadi harapan warga Dapil Satu khususnya,” cetus Fio.

Karena pada dasarnya, sambung Fio, Dewan itu bukan hanya fokus kepada dapilnya saja, walaupun perolehan suara hanya bersumber dari dapilnya. 

“Tapi jika sudah duduk, harus menyentuh lini sesuai dengan poksi komisi yang diduduki, dan itu bukan bicara dapil lagi, melainkan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles