26.6 C
Bogor
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

Rapatkan Barisan, Tokoh Masyarakat Dukung H Narya Nyaleg di 2024

Nanggung | Jurnal Bogor 

Sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Nanggung menyatakan siap mendukung H.Narya, salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan pencalegan juga diperlihatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bogor saat menggelar silaturahmi di kediaman H.Narya. Selain persiapan menuju hajatan politik pada pemilihan legislatif, juga kegiatan tersebut merupakan bagian kaderisasi untuk memperkuat partai secara kelembagaan. 

“Kegiatan silaturahmi PAN ini guna menghangatkan mesin partai,” kata H Narya kepada Jurnal Bogor, baru baru ini.

Merapatkan barisan kader partai agar ke depannya partai ini menjadi pemenang, khususnya di Kabupaten Bogor,” sambung Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arip Abdi.

“Pesertanya selain dari PAC PAN se-Kabupaten Bogor totalnya yang 50 DPAC yang terlibat, ada juga dari unsur Banom, Garda Bangsa Hunasana, Jabar Tani, Garda dan Perempuan Bangsa,” ucapnya.

Tak hanya itu, acara tersebut mengundang Bacaleg PAN untuk DPR RI.

“Saat ini untuk gelombang pertama melibatkan level kepengurusan di tingkat kecamatan. Ketika PAN diberi kepercayaan oleh masyarakat Bogor untuk menjadi partai pemenang, segala aspirasi masyarakat harus kita respons dengan baik dan diperjuangkan secara maksimalkan,” paparnya.

H. Narya mengaku terpanggil untuk mencalonkan diri masuk di pemilihan anggota legislatif Kabupaten Bogor.

“Tujuannya tak lain ingin membangun Kabupaten Bogor agar semakin berkembang. Mohon doa serta dukungannya,” tandasnya.

“Rapatkan barisan kader partai, khususnya di Kabupaten Bogor diharapkan kedepan PAN bisa menjadi pemenang,” tambah Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arip Abdi. 

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles