32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

MS Bacaleg DPR RI Resmi Didaftarkan Partainya ke KPU

Jakarta | Jurnal Bogor

Moh. Solikin bakal calon legislatif (Caleg) DPR RI DAPIL V Jawa Barat, Partai Nasdem siap akan membawa perubahan untuk Kabupaten Bogor, setelah dirinya resmi didaftarkan oleh partainya ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran perwakilan bacaleg DPR RI itu, MS mewakili dari Caleg DPR RI lainnya, pada Kamis (11/05/2023) berkumpul di Gedung DPP Partai Nasdem di jalan RP Soeroso Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat, diisi dengan acara seremonial turut hadir ketua umum Partai Nasdem Surya Dharma Paloh atau Surya Paloh dan pejabat lainnya, Moh. Solikin terlihat swafoto bareng dengan ketua umumnya Surya Paloh.

Moh. Solikin Calon legislatif (Caleg) DPR RI DAPIL V Jawa Barat mengucapkan mohon doa dan dukungannya kepada seluruh relawan dan simpatisan serta masyarakat Kabupaten Bogor. Hal tersebut disampaikan MS saat mengikuti penyerahan berkas pendaftaran ke KPU Jawa Barat, di Jalan Garut 11 Bandung.

“Kami meminta doa dan dukungannya kepada ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa serta seluruh relawan dan simpatisan serta masyarakat Kabupaten Bogor, Dalam penyerahan berkas Caleg DPR RI ini, bisa dilaksanakan berjalan lancar tanpa ekses,”kata Moh. Solikin kepada wartawan.

Solikin, juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Partai Nasdem, Surya Paloh yang telah mengajarkan politik tanpa mahar itu, sehingga Nasdem saat ini diisi oleh Caleg-caleg baru hampir 50% dan lama 50% serta kuota perempuan mencapai 30%, sehingga diharapkan para caleg yang nantinya terpilih menjadi anggota DPR RI tidak melanggar hukum dan mengkorupsi uang rakyat, ” cetusnya.

Tak hanya itu, jika lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029, Solikin berjanji ingin membenahi persoalan pelayanan di bidang pertanahan di Kabupaten Bogor, mensejahterakan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan gratis, serta menciptakan lapangan pekerjaan melalui bumdes- bumdes yang ada di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Solikin merupakan seorang pengusaha muda di bidang properti dan terjun ke dunia politik karena ingin membawa perubahan untuk Kabupaten Bogor dan bisa lebih maju dalam pengembangan sektor pertanian.

**aga

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles