28.6 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Nasdem Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU

Bogor | Jurnal Bogor

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Bogor yang mendaftarkan 50 Bacaleg DPRD Kota Bogor ke KPU Kota Bogor untuk bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Kamis (11/5).

Namun ada hal menarik, sebab satu dari 50 Bacaleg yang didaftarkan yakni Dedi Santoso merupakan disabilitas. Dirinya maju di dapil 1 Kecamatan Bogor Timur dan Bogor Tengah.

Ketua DPD NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, pihaknya mendaftarkan 50 Bacaleg DPRD Kota Bogor yang akan dihibahkan kepada masyarakat Kota Bogor.

Dijelaskan Benn sapaan akrabnya, bahwa para kader yang pendaftaran agar mereka bisa memenangkan pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Jadi, dengan keterwakilan 30 persen perempuan telah terpenuhi dengan adanya sekitar 17 perempuan dari 50 Bacaleg yang didaftarkan. Kami juga mengakomodir kawan-kawan dengan disabilitas untuk maju di dapil Bogor Timur dan Tengah,” ungkap Benn.

Benn berjanji, bahwa Partai NasDem akan selalu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bogor dan para Bacaleg akan turun langsung ke masyarakat untuk mendengar dan menyerap aspirasi serta membantu kebutuhan mereka.

Ditempat yang sama, Dedi Santoso, Bacaleg Nasdem Kota Bogor dari dapil Bogor Timur dan Bogor Tengah, mengungkapkan bahwa motivasinya adalah untuk membantu masyarakat Kota Bogor.

“Saya optimis dapat ikut memajukan Kota Bogor, saya berharap agar disabilitas tidak lagi diabaikan dan meminta agar rekan-rekan disabilitas lainnya dapat diakomodir dengan menyediakan lapangan pekerjaan,” tandasnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles