27.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Diky Pratama Siap Ikut Enduro Indonesia Series 2

Persiapan terus dilakukan pebalap sepeda enduro, asal klub The Raffas Villa (TRV) Racing Team Cisarua-Puncak, Kabupaten Bogor, Diky Pratama, sebelum ambil bagian pada Kejuaraan Enduro Indonesia Series 2, yang akan dilangsungkan di Track 11 Sukawana-Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada 27-28 Mei 2023.

Diky Pratama yang akan turun di kategori Master A Enduro Indonesia Series 2, tengah fokus berlatih di track sepeda yang ada di kawasan Cisarua-Puncak, Kabupaten Bogor.

Apalagi, pada event Enduro Indonesia Series 2, Diky Pratama menargetkan naik podium dan membawa pulang trofi dari kejuaraan kali ini.

“Sekarang ini saya fokus berlatih di jalur-jalur sepeda yang ada di Cisarua. Apalagi pelaksanaan eventnya hanya tinggal hitungan hari. Jadi persiapan dan fisik tentunya jadi fokus utama saya,” kata Diky Pratama, Kamis,11 Mei 2023.

Diky menjelaskan, di ajang Enduro Indonesia Series 2 kali ini, dirinya merupakan salah satu pebalap enduro perwakikan TRV Racing Team-Cisarua Puncak.

“Mudah-mudahan dengan persiapan yang sudah saya lakukan ini, saya bisa naik podium, sekaligus membawa trofi untuk TRV Racing Team-Cisarua Puncak,” ucap Diky.

Meski tampil sendiri pada Enduro Indonesia Series 2, sambung Diky, teman-teman satu team akan ikut mendampingi. “Mereka pastinya untuk memberikan support,” pungkasnya. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles