31.8 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

Angkatan Hybrid SMK Tri Dharma 2 Hadirkan Bintang Tamu Budi Doremi

Lulusan Terbaik, Raja Rizal Nendian Rezkita dan Ratu Fatimah Az-Zahra

Bogor | Jurnal Bogor

Pelepasan siswa-siswi SMK Tri Dharma 2 Bogor menghadirkan bintang tamu Budi Doremi di GOR Pajajaran, Rabu (10/5/2023). Musisi yang hits dengan lagu Mesin Waktu, Takkan Hilang dan Melukis Senja itu memeriahkan acara yang dikemas dengan tema “sejenak melepaskan genggaman tangan untuk melanjutkan perjalanan dengan kesungguhan demi mewujudkan impian.”

Kepala Sekolah SMK Tri Dharma 2 Ir. H. Chaerul Saleh, Mpd menyebut Angkatan Hybrid SMK Tri Dharma 2 tahun 2022/2023 ini termasuk angkatan terbaik karena telah melewati masa pandemi Covid-19 dengan baik. Terpilih lulusan terbaik yakni Raja yaitu Rizal Nendian Rezkita Kelas XII Multimedia 3 dan Ratu dinobatkan ke Fatimah Az-Zahra kelas XII Pemasaran 2.

““Angkatan 25 ini adalah angkatan hybrid, siswa-siswi generasi terbaik SMK Tri Dharma 2, angkatan yang telah bisa melewati masa pandemi dengan baik, yang telah belajar online di rumah dan tatap muka di sekolah, dan telah melewati ujian kesehatan di sekolah, maupun kesehatan di rumah,” kata dia.

“Kalian telah memberikan warna yg indah untuk SMK Tridharma 2, yang akan selalu diingat akan  prestasinya, jaga selalu nama baik kalian dimanapun kalian berada, nama baik  orang tua dan almamater,” harapnya lagi.

Chaerul Saleh juga mengucapkan terima kasih ke pihak yayasan yang telah memberikan fasilitas bahan ajar dan juga KCD sehingga acara ini  dapat terselenggara dengan baik dan sempurna dengan menghadirkan pengawas Pembina.

“Terimakasih juga untuk pihak kecamatan atas kerjasamanya selama ini, para karyawan dan tata usaha juga, terima kasih. Dan yang paling utama, terimakasih  untuk ujung tombak sekolah, bapak dan ibu guru yang telah mendedikasikan waktu, tenaga dan ilmunya untuk kemajuan sekolah,” kata dia.

Kepala KCD Dinas Pendidikan Jabar Wilayah 2 Kota Bogor,  Asep Sudarsono juga mengapresisasi SMK Tri Dharma 2 karena dalam acara pelepasan ini juga melibatkan kelas X dan XI,  dan juga SMK Tri Dharma telah memilih tempat yang luas untuk acara, 

“Di Amerika diadakan penelitian mengenai ciri orang sukses yaitu ada 5, pertama jujur, disiplin, pandai bergaul, adanya pendamping dan terakhir mencintai pekerjaannya, maka jadilah orang yang sukses, dan jangan lupa yang paling penting yaitu jaga nama baik dirimu, nama baik orangtua dan nama baik sekolah,” pesannya.

 “Selamat atas prestasi SMK Tri Dharma  2, dan semoga siswa-siswinya menjadi 100 persen anak yang soleh dan solehah.”

Sementara acara pelepasan siswa-siswi SMK Tri Dharma 2 Bogor dihadiri kurang lebih 2000 orang yang terdiri siswa-siswi kelas X, XI, XII, orang tua murid kelas XII, dan sejumlah tamu undangan.

Acara  yang dibuka dengan berbagai pentas seni dari siswa-siswi, seperti angklung, pembacaan puisi yang dikolaborasikan dengan musik gitar akustik dan berbagai acara lainnya.

Para tamu undangan yang hadir Ketua Yayasan Yani Haryati B.Sc, Kepala KCD Wilayah 2 Bogor, Perwakilan Camat Tanah Sareal, Pengawas SMK Tri Dharma 2, Ketua MKKS Kota Bogor, Kepala sekolah SMK Tri Dharma 1, 3 dan 4 serta para tamu undangan perwakilan dunia usaha dan industri.

Adapun SMK Tri Dharma 2 Bogor adalah sekolah bidang keahlian yaitu bisnis dan manajemen yang terdiri dari Program Keahlian Akuntansi , Adminsitrasi Perkantoran dan Pemasaran serta Bidang Keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi yang terdiri dari Program Keahlian Multimedia dan Rekayasa Perangkat Lunak. Dari semua program keahlian yang ada, Sekretaris adalah Program Keahlian yang dijadikan unggulan karena minat masyarakat terhadap jurusan ini selalu paling diminati.

** prast

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles