32.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

CEO UMP Group Kembali Adakan Khitanan Massal

Jonggol | Jurnal Bogor

UMP Group kembali mengadakan kegiatan khitanan massal untuk warga yang dilaksanakan di kediaman CEO UMP Group di Kp.Cisewu RT 01.03 RW 03, Desa Sukajaya, Jonggol, Kabupaten Bogor, Kamis (4/5/23).

CEO UMP Group, Acep Supriadi mengatakan, kegiatan khitanan massal ini diikuti oleh kurang lebih 40 peserta. Untuk peserta sendiri bukan hanya warga Desa Sukajaya saja melainkan ada warga luar desa tersebut.

“Kami tidak membatasi, hanya saja saat dibuka pendaftaran bulan April sampai terakhir kemarin yang mendaftar ada sekitar 40 peserta,” ungkap Acep kepada Jurnal Bogor.

Menurut Ketua Koordinator Presidium Kecamatan Jonggol, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh CEO UMP Group. Dimana, selain khitanan, juga santuan yatim piatu dan bahkan renovasi untuk masjid.

“Insya Allah kedepannya memang ada rencana untuk mengadakan kegiatan khitanan massal se-Kecamatan Jonggol, yang mudah-mudahan nanti bisa berkolaborasi dengan siapa dan semoga rencana itu bisa terlaksana,” harapnya.

“Untuk kegiatan hari ini, jika dilihat dari segi usia, yang mengikuti khitanan masal anak usia 2 sampai 4 tahun. Masih kecil-kecil,” imbuhnya lagi.

Sementara, Dahlan (2,5) tahun yang mengikuti kegiatan khitanan massal mengaku ingin ikut dikhitan karena diledek oleh teman saat ingin masuk kedalam masjid.

“Mau masuk masjid jadi disunat dulu,” katanya dengan cadel.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Presidium Bogor Timur Alhafiz Rana, Ketua KNPI Bogor Timur Doni, Babinsa dan Babinmas serta tokoh masyarakat.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles