28.8 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

TNI dan Polri Sinergi Bantu Warga Kurang Mampu

Nanggung l Jurnal Bogor

Kapolsek Nanggung AKP Joni Handoko dan anggotanya Aiptu Muslim bersama anggota  Koramil Nanggung Serka Dadang dan Serda Maman mendatangi warga lansia kurang mampu di Kampung Pasirgintung di lingkungan RW 03 RW 04 Desa Batutulis, Kecamatan Nanggung, Minggu (30/4). Mereka memberikan bantuan berupa uang tunai bagi warga yang kurang mampu.

“Untuk sedikit mengatasi kesulitan ekonomi masyarakat,” ujar AKP Joni Handoko, Minggu (30/4).

Pemberian santunan tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri di wilayah Polsek Nanggung Polres Bogor dan menjaga Harkamtibmas agar lebih kondusif.

Menurut, AKP Joni Handoko pemberian bantuan dengan menyambangi rumah warga yang kurang mampu merupakan program Kapolres Bogor agar terciptanya sinergitas TNI dan Polri  bersama rakyat,  terlebih membantu masyarakat mengatasi kesulitannya ditengah masyarakat.

“TNI dan Polri tetap solid dalam menjaga situasi Kamtibmas serta  tidak terpengaruh situasi pemberitaan  yang berada di luar wilayah Kecamatan Nanggung,” jelasnya.

Salah satu penerima bantuan, Juju  (60) warga Kampung Pasirgintung RT 02 RW 04 menyatakan terima kasih kediamannya disambangi pihak kepolisian dari Mapolsek Nanggung dan anggota Koramil. Diakui Juju sang suami sudah lama tak bekerja karena sudah 2 tahun mengalami stroke.

“Atas bantuannya, terimakasih Pak Kapolsek dan anggota Koramil Nanggung,” kata dia.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles