AWAPSI Kabupaten Bogor Gelar Penyegaran Wasit Sepakbola

0
AWAPSI Kabupaten Bogor melakukan penyegaran wasit di Stadion Pakansari Cibinong

Cibinong | Jurnal Bogor

Asosiasi Wasit dan Pengawas Pertandingan Sepakbola Indonesia (AWAPSI) Kabupaten Bogor berupaya memberikan yang terbaik untuk kemajuan sepak bola di Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Bogor.

AWAPSI Kabupaten Bogor melakukan kegiatan penyegaran wasit sepak bola yang ada di lingkungan Bumi Tegar Beriman.

Sebanyak 80 wasit hadir dan ikut serta dalam kegiatan penyegaran. “Kegiatan penyegaran wasit diantaranya latihan fisik, fitnes tes, pendalaman materi dan praktik lapangan berkomunikasi,” ujar Ketua Umum AWAPSI, Eki Suratman.

Menurutnya, penyegaran wasit dilakukan setelah hari raya Idul Fitri bakal banyak event-event sepakbola yang digelar di Kabupaten Bogor salah satunya yaitu Bogor Junior League (BJL) U-13 dan U-16 sehingga AWAPSI mempersiapkan dari sekarang.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Iswahyudi merespons baik kegiatan yang dilakukan AWAPSI. Kegiatan tersebut untuk meningkatkan ilmu pengetahuan terkait peraturan baru yang berlaku.

“Dengan adanya kegiatan penyegaran wasit sepak bola secara tidak langsung para wasit bisa menambah ilmu dan wawasan para wasit atau perangkat pertandingan sepak bola,” pungkanya.

** Aga A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here