28.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Hadiri Kegiatan Ranting Desa Wanaherang, Ini Harapan Achmad Fathoni

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Achmad Fathoni kembali menghadiri kegiatan santunan untuk yatim dan dhuafa yang dilaksanakan oleh ranting PKS Desa Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (16/4/23).

Politisi PKS tersebut mengatakan, untuk kesekian kalinya dia menghadiri kegiatan santunan yang diadakan oleh ketua ranting PKS dan jajaranya. Selain memang menjadi kegiatan rutin di setiap tahunnya, menyantuni yatim dan dhuafa merupakan suatu keharusan kita sebagai seorang manusia.

“Alhamdulilah hari ini saya bisa hadir bersama BCAD dari kabupaten, provinsi dan DPR RI. Selain untuk menjalin silaturahmi, kami juga meminta do’a. Mengingat, untuk saya sendiri saya masih mendapatkan mandat untuk kembali bertarung di kancah politik tahun 2024 ini,” ungkapnya kepada Jurnal Bogor.

Ia menyampaikan, apa yang dilakukan oleh PKS semata-mata untuk kepentingan rakyat. Mengingat, kita semua adalah pelayan rakyat, jadi berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat. Dan berharap rakyat bisa melihat siapa yang betul-betul memikirkan kesejahteraan untuk mereka.

“Masyarakat sekarang sudah cerdas dan bisa memilih untuk menjadi wakilnya yang benar-benar bisa mewakili dan menyampaikan aspirasi di masyarakat. Oleh karena itu kami berharap, masyarakat bisa mendukung untuk pemenangan PKS di kursi dewan, karena in Syaa Allah semakin banyak dewan dari PKS, semakin banyak pula aspirasi rakyat yang bisa direalisasikan,” paparnya.

“Semoga apa yang diberikan oleh PKS kepada yatim dan dhuafa ini bisa berguna untuk mereka dalam menyambut hari kemenangan nanti,” harapnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles