28.3 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Berikan Santunan untuk Lingkungan, IKEA Berharap Bisa Lebih Banyak Kedepannya 

Babakan Madang | Jurnal Bogor

Jelang menyambut hari raya Idul Fitri dan sebagai kepedulian terhadap lingkungan, IKEA Sentul City mengadakan santunan untuk yatim dan dhuafa bagi warga sekitar yang bekerja sama dengan DKM dan serikat pekerja. Kegiatan santunan sendiri diadakan di Swedish Deli entrance, Desa Citaringgul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada 12 April 23 lalu.

Customer Relation Manager IKEA Sentul City Irfi Ariyani mengatakan jika kegiatan kemarin adalah bagian dari perhatian IKEA terhadap warga sekitar. Dimana ada 36 yatim dan duafa yang kami santuni merupakan warga sekitar IKEA.

“Sebetulnya harapan kami hanya sekedar dapat berbagi sedikit kebahagiaan dengan anak-anak yatim/piatu di sekitar kita. Harapan selanjutnya semoga kegiatan ini kedepannya bisa merambah lebih banyak warga kurang beruntung di sekitar kami, ” ujarnya kepada Jurnal Bogor, Minggu (16/4/23).

Selain itu, sambung Irfi, dirinya mengajak konsumen yang ada di Babakan Madang untuk mencintai produk IKEA. Dimana, semua perlengkapan rumah tangga dan furniture, dengan inspirasi rumah ala IKEA. 

Sementara, Sekretaris Camat (Sekcam) Babakan Madang, Iskandar mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan oleh CSR di sekitar Pemerintahan Kecamatan Babakan Madang. Dimana, dengan adanya kegiatan santunan itu berarti kepedulian pengusaha untuk masyarakat sekitar ada.

” Saat diundang kemarin kami memberikan apresiasi kepada IKEA. Semoga tahun kedepannya warga yang disantuni bisa lebih banyak lagi, dan semoga bukan hanya sekedar santunan saja tapi bisa menyentuh kepada bantuan infrastruktur dan bantuan lain. Sehingga, adanya keberadaan mall besar turut dinikmati manfaatnya oleh masyarakat, ” cetus Iskandar.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles