33.2 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Rayakan Harlah Ketiga, Komunitas Sepeda Gordun Santuni Anak Yatim

Puluhan anggota Komunitas Sepeda downhill, Gordun Puncak menyantuni anak yatim di Kampung Leuwimalang, RT01/01, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/4/2023).

Aksi berbagi tersebut diawali dengan silaturahmi sesama anggota, serta membahas program Gordun ke depan.

Ketua Umum Gordun, Rahmat Mama Hidayat, didampingi Sekretaris Umum, Erlan Diky, berharap acara seperti ini bisa menjadi agenda tahunan. “Dengan usia yang ketiga ini, saya harap Gordun semakin kompak, solid, dan meraih prestasi di setiap event resmi,” kata Mama.

Agenda setelah peringatan Harlah, sambung Mama, Gordun bakal membuat acara gowes bareng (Gobar) ke Trek Aquila Cipanas di Kabupaten Cianjur. “Untuk waktunya masih kami matangkan. Kami pun berharap raiders yang sekarang punya klub bisa meraih prestasi karena kalender race setelah lebaran sangat padat,” jelas Mama.

Sementara itu, Ketua Panitia Santunan, Rizky Alinson mengatakan, acara dikemas dengan menyantuni puluhan anak yatim, buka puasa bersama, dan rapat program Gordun ke depan. “Terima kasih kepada semua anggota Gordun yang telah menyumbang hingga acara santunan berjalan dengan lancar,” kata Rizki Alinson. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles