29.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Tingkatkan Sinergitas NPCI Kabupaten Bogor Undang Atlet dan Pelatih Lewat Bukber Puasa Ramadhan

Cibinong | Jurnal Bogor

Salah satu upaya jajaran pengurus NPCI Kabupaten Bogor dalam meningkatkan sinergitas antara pengurus, pembina, pelatih dan para atlet, NPCI Kabupaten Bogor menggelar buka puasa bersama dengan suasana penuh kekeluargaan.

Buka Puasa bersama yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor ini dikuti sektar 200 orang dan digelar di Sekretariat NPCI Kabupaten Bogor yang ada di Gate 5 Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, 14 April 2023.

Tampak hadir dalam buka puasa bersama NPCI Kabupaten Bogor yakni Elwi Sulistiyanto dan Muhammad Saepudin selaku Dewan Pembina NPCI Kabupaten Bogor.

” Kami sengaja mengambil tema Tebar Kebahagiaan dengan Silaturahmi untuk meraih berkah Ramadhan yang sangat pas untuk kebersamaan semua insan olahraga yang ada di NPCI Kabupaten Bogor,” ujar Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach, Jumat, 14 April 2023.

Misbach mengatakan, kebersamaan dan kekompakan semua pengurus, pelatih, atlet dan jajaran pembina dari Dispora adalah salah satu kunci bagi NPCI Kabupaten Bogor dalam menuai prestasi selama ini.

Tak hanya itu, kata Misbach, sinergitas ini juga akan menjadi modal penting bagi semua elemen yang ada di NPCI dalam menatap Peparnas 2024 dan Peparda Jabar 2026.

” Saya berharap akan banyak atlet NPCI Kabupaten Bogor yang akan jadi bagian skuad Jabar di Peparnas 2024 mendatang,” pungkasnya.

Elwi Sulistiyanto dan Muhammad Saepudin dua pejabat Dispora Kabupaten Bogor yang jadi Dewan Pembina di NPCI Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan yang terus terjalin di NPCI Kabupaten Bogor saat ini.

Keduanya mengatakan, support dan dukungan Pemkab Bogor melalui Dispora jadi bukti nyata kehadiran pemerintah daerah dalam memperhatikan dan mendukung semua program pembinaan yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor selama ini.

” Kami bangga prestasi para atlet NPCI Kabupaten Bogpr selama ini sudah sangat bagus dan ini jadi indikator pembinaan yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor sudah tepat sasaran,” tegas Elwi. ( Asep Syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles