29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

Hebat Dua Pelajar SMAN 1 Leuwisadeng Dipanggil Pelatnas Bulutangkis

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan dua pebulutangkis asal SMAN 1 Leuwisadeng, Kabupaten Bogor yang mendapat panggilan dari Pengurus Pusat PBSI untuk mengikuti seleksi persiapan menuju Kejuaraan Asia Junior Championships 2023..

Dua pelajar dari SMANELSA julukan dari SMAN 1 Leuwisadeng yang dapat panggilan dari PP PBSI tersebut adalah Laila Dwiyanti Nur Rohma yang bermain pada nomor Tunggal Putri dan Medina Nazwa Yuniar yang akan bermain pada nomor Ganda Campuran.

Kedua pelajar asal SMAN 1 Leuwisadeng itu akan mengikuti pelaksanaan seleksi Timnas Badminton Indonesia ke event Asia Junior Championships 2023 di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur dari tanggal 27 sampai 30 April 2023.

Dua pebulutangkis asal SMAN 1 Leuwisadeng, Kabupaten Bogor dapat panggilan ikut Seleksi Timnas Badminton Indonesia menuju Asia Junior Championships 2023 berdasarkan atas undangan surat dari PP PBSI No : 282/3/IV/2023 perihal pemanggilan para atlet untuk seleksi Asia Junior Champinships 2023.

Raihan prestasi yang diciptakan para pelajar SMANELSA Ini tak lepas dari peran dan perhatian dari Dwi Astuti Indriati selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Leuwisadeng yang sudah melakukan banyak terobosan dan inovasi positif yang dilakukannya di SMANELSA saat ini.

Selain melakukan penataan sarana dan prasarana olahraga di sekolahnya, Dwi Astuti Indriati dikenal sebagai sosok yang sangat cinta dan peduli olahraga.

Disamping itu, beliau juga sangat mensuport dalam pengembangan bakat dan talenta yang dimilki para siswanya baik dari prestasi Akademik maupun Non Akademik.

Bahkan, saat ini Dwi Astuti Indriati juga tengah fokus dalam menggali dan mengembangkan potensi bakat para pelajar SMANELSA pada cabang olahraga futsal.. ( Asep.Syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles