24.6 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Milenial Demokrat Kabupaten Bogor Kecam Perusakan Baliho Demokrat di Jalan Pemda

Cibinong | Jurnal Bogor

Pasca Safari AHY ke kantor DPC Demokrat Kabupaten Bogor, beberapa baliho Safari Ramadhan AHY dirusak oknum yang tidak bertanggung jawab. Sahabat Demokrat Milenial pun mengecam tindakan perusakan baliho di Jalan Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor tersebut.

“Kami sangat menyayangkan pengrusakan baliho Demokrat yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab  yang baru beberapa hari kami pasang menyambut kedatangan Mas ketum AHY ke Kab.Bogor” ujar Ketua Sahabat Demokrat Milenial, Ibnu Sakti Mubarok, Kamis (13/4/2023).

Ibnu menduga tindakan pengecut yang dilakukan oleh orang tersebut bagian dari upaya adu domba di saat tengah melejitnya elektabilitas Partai Demokrat di Kabupaten Bogor.

“Baliho partai lain yang sudah terpampang 1 bulan lebih lamanya masih tetep utuh, baliho kami dirusak begitu saja,” ungkap Ibnu geram.

Sahabat Demokrat Milenial menyatakan sikapnya berkoordinasi dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita agar perbuatan oknum yang tidak mengenakan itu disikapi dengan bijak.

“Kami akan koordinasi dengan Kang Decan selaku Ketua DPC Demokrat dan BHPP Demkorat , yang jelas kami akan mencari oknum pelaku tersebut dan meminta klarifikasi apa yang dilakukan olehnya apakah itu tindakan secara spontan atau tindakan yang memang dilakukan oleh oknum suruhan, karena jelas ini adalah sebagai bentuk pelecehan terhadap kami sebagai kader Partai Demokrat, dan kami pastikan akan membawa kasus ini kepada jalur hokum,” tandas Ibnu Sakti Mubarok yang juga aktivis asal Rumpin tersebut.

**ass/rl-pd

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles