26.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Mau Tahu WOM Finance Kantor Cabang Cibinong Pindah Kemana? Ini Alamat Barunya

Cibinong | Jurnal Bogor
Guna meningkatkan dan memaksimalkan potensi bisnis di wilayah Cibinong Raya, Kantor Cabang WOM Finance Cibinong merelokasi ke tempat yang lebih strategis, yang belum lama ini diresmikan berlokasi di Komplek Ruko Cibinong City Center Blok A No.31, Kel. Pakansari, Kec. Cibinong, Kab. Bogor pada Rabu (12/4), kemarin.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance ini, meresmikan Kantor barunya dengan ditandai pengguntingan pita oleh Business Unit Head WOM Finance Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi (Jabodebek), Audi Pramadita Putra didampingi oleh Branch Head Kantor Cabang Cibinong, Pardis Hitler Nababan dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat dan tamu undangan yang hadir.

“Selain kondisi kantor cabang yang semakin membesar, kami harap langkah ini dapat meningkatkan peran serta WOM Finance dalam menunjang perekonomian pusat pemerintahan Kabupaten Bogor, di samping tentunya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi konsumen, maupun mitra WOM Finance lainnya dan meningkatkan kontribusi dalam pertumbuhan bisnis WOM Finance secara umum,” ujar Business Unit Head WOM Finance Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi (Jabodebek), Audi Pramadita Putra kepada media.

Dalam kedudukannya, wilayah Cibinong memiliki beragam keunggulan dari sisi bisnis, yaitu Cibinong merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Bogor, jalur persimpangan ekonomi, memiliki beragam budaya, situasi masyarakatnya yang kondusif, sarana transportasi yang cukup lengkap (terminal, stasiun dan jalan tol) hingga memiliki kawasan industri.

“Kami meyakini langkah ini akan memberikan kontribusi positif dan akan lebih jauh meningkatkan kenyamanan konsumen melalui kondisi kantor cabang yang semakin besar,” katanya.

Sementara itu Kepala Cabang Cibinong, Pardis Hitler Nababan menuturkan, perpindahan dari tempat sebelum memang merupakan inisiatif dari manajement WOM Finance untuk merelokasi cabang – cabang yang dianggap kurang strategis.

“Kita memilih tempat ini berharap bahwa dengan pindahnya lokasi WOM Finance ke lokasi yang sekarang ini dapat membuat branding WOM Finance lebih terkenal lagi di lingkungan masyarakat juga di rekan rekan mitra kita. Karena lokasi yang kita pilih ini cukup strategis percis di jalan Raya,” katanya.

Ia berharap, kedepannya WOM Finance Cibinong dapat berkontribusi posisi untuk lingkungan sekitar. Pihaknya akan merangkul karyawan karyawan yang berada di lingkungan sekitar juga berkontribusi positif di regional Jabodebek.

“Artinya kita bisa berkontribusi positif. Karena tagline nya WOM Finance itu “Tumbuh Bersama”,” tandasnya.

Handy Mehonk | **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles