30.6 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Ikuti Event PSF Youth Cup 2023, Askab Bogor Gelar Seleksi Ratusan Pemain KU-14 Tahun

Cibinong | Jurnal Bogor

PSSI Askab Bogor menggelar seleksi pemain untuk skuad Askab Bogor U-14 tahun yang akan tampil pada ajang PSF Youth Cup KU -14 tahun 2023.

Hal tersebut dikatakan Ketua PSSI Askab Bogor, H. Iswahyudi disela sela seleksi pemain KU-14 yang berasal dari semua klub atau SSB anggota PSSI Askab Bogor, Sabtu, 1 April 2023.

” Event PSF Youth Cup KU-14 tahun 2023 dilangsungkan di Lapangan Pancoran, Jakarta pada tanggal 11 sampai 13 Maret 2023,” ujar Iswahyudi

Menurutnya, semua klub anggota PSSI Askab Bogor sangat antusias menyambut dan mengikuti seleksi Tim Askab Bogor yang dilangsungkan di Lapangan Luar Pakansari, Sabtu dan Minggu ( 1 – 2 April 2023.)

Lebih lanjut, kata Iswahyudi, pihaknya sudah mengundang semua SSB anggota PSSI Askab Bogor untuk mengirimkan maksimal 5 pemain untuk ikut seleksi Tim Askab Bogor.

” Antusias klub atau SSB sangat luar biasa, namun kami hanya akan merekrut 21 pemain hasil seleksi yang akan dilakukan oleh jajaran tim pelatih ,” beber Iswahyudi yang juga sebagai Manager Tim Askab Bogor KU -14 pada event PSF Youth KU-14.

Ia melanjutkan, event PSF Youth Cup 2023 KU -14 inii sangat bagus karena akan diikuti oleh beberapa tim yang sudah punya nama besar seperti Asiana, PSF, Persib A, Persib B, Bandung Pro, Farmel dan Trup City salah satu klub asal Singapura.

” Insya Allah proses seleksi pemain akan sangat terbuka dan semua keputusan soal pemain yang akan masuk dalam skuad Askab Bogor KU -14 adalah kewenangan dari tim pelatih yang melakukan seleksi,” tambahnya.

Pelaksanaan seleksi pemain Tim Askab Bogor KU-14 akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu ( 1 – 2 April 2023).

Seleksi hari perdana diikuti ratusan pesepakbola KU-14 dan tersisa 44 pemain yang lolos ke tahap kedua besok untuk menentukan 21 pemain.

” Pada seleksi hari Minggu nanti sudah bisa ditentukan 21 pemain KU-14 hasil seleksi yang akan jadi bagian dalam skuad PSSI Askab Bogor,” pungkasnya.

Managerial Tim Askab Bogor U-14 Pada Event PSF Youth Cup KU-14

  1. Manager Tim : H Iswahyudi
  2. Asisten Manager : Juman Pelupessy
  3. Dirtek : Abdush Sobur
  4. Team Pelatih : Oriyanto ( Head Coach) Mulyadi, Rudi dan Edi
  5. Sekretaris Tim : Rafi.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles