33.1 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Idul Fitri, Terminal Leuwiliang Diperbaiki dan Dipercantik

Leuwiliang| Jurnal Bogor

Jelang hari raya Idul Fitri 1444 hijriah lingkungan Terminal tipe B Leuwiliang sudah mulai dipercantik. Perbaikan dilakukan Kepala Terminal tersebut berkolaborasi dengan Dinas PUPR dan Paguyuban Pedagang Kecil yang berada di lingkungan terminal, Jumat (31/03/2023).

“Kita melaksanakan perbaikan jalan yang berlubang di area terminal ini demi mengantisipasi kelancaran arus lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Fitri,” kata Kepala Terminal Leuwiliang tipe B Wahyu Hidayat kepada wartawan.

Selain itu, kata Wahyu, akan ada kunjungan perwakilan management CSR PT. Antam,Tbk dalam rangka peninjauan terkait pemberian bantuan cat dan tong sampah, serta pot bunga.

“Jadi hari ini pelaksanaan pengecatan kanstin di lingkungan Terminal Tipe B Leuwiliang,” ucap Wahyu.

Dia menjelaskan, saat ini meski jumlah pengunjung pemudik masih sepi, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kalau untuk pemudik saat ini masih normal, namun kita sudah mempersiapkan untuk itu,” jelasnya.

Seperti perbaikan jalan berlubang di lingkungan ini untuk mengantisipasi adanya kecelakaan. “Aksi ini dilakukan untuk menghindari adanya jatuh korban kecelakaan lalulintas,” katanya.

Menurut Wahyu, titik lubang jalan di lingkup terminal, kalau tidak segera diperbaiki tentunya bisa membahayakan pengendera. Dalam aksinya, pihaknya turut ambil bagian sebagai bentuk  kepedulian kepada masyarakat.

“Atas peran aktif semua pihak kami sampaikan terimakasih, sebab dengan kondisi jalan yang sedikit tidak berlubang lebih baik tentu akan mengurangi terjadinya kecelakaan,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles