29.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Mobil Pick Up Terbakar di SPBU Menan Jonggol

Jonggol | Jurnal Bogor 

Diduga mengalami korsleting listrik, sebuah mobil pick up terbakar setelah mengisi bahan bakar bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Menan, Desa Sukamaju, Jonggol, Kabupaten Bogor, Senin (27/3/23).

Warga sekitar, Yayan mengatakan, peristiwa yang terjadi tepat di pintu masuk SPBU itu diduga diakibatkan adanya arus pendek pada pengapian mobil pick up tersebut.

“Awalnya itu mobil sedang istirahat, kemudian tiba-tiba terbakar pada bagian pengapian mobil tersebut diduga akibat adanya hubungan arus pendek,” katanya kepada Jurnal Bogor.

Menurutnya, pengemudi mobil pick up mengalami luka bakar akibat tersambar api. Kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan.

“Infonya pengemudi alami luka bakar. Sudah dibawa ke puskesmas terdekat, tapi dilarikan lagi ke RSUD Cileungsi,” paparnya.

Sementara itu, Komandan Regu (Danru) Satu Pemadam Kebakaran Sektor Cileungsi Kahfi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya menerjunkan 4 personil dan satu unit mobil damkar.

“Betul ada mobil pick up terbakar. Kami tadi menerjunkan 4 personil dan satu mobil damkar. Kemudian dapat dipadamkan selang berapa menit saja,” jelasnya.

Kahfi menambahkan, untuk pengemudi memang mengalami luka. Namun sudah diperbolehkan pulang. Sedangkan untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

“Pengemudi alami luka namun sudah diperbolehkan pulang setelah mendapatkan perawatan. Untuk penyebab nanti pihak berwenang yang menyelidiki,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles