29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Puluhan Emak-emak Penuhi Alfamart Dayeuh Tonton Selebrity Chef

Cileungsi | Jurnal Bogor 

Puluhan Ibu-ibu memadati toko Alfamart Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor mengikuti acara ‘Dapur Alfamart Goes To Store’, Sabtu (18/03/23).

Kondisi Matahari yang lambat laun mulai menyengat tidak mengurangi antusiasme peserta yang mengikuti acara tersebut. Toko Alfamart Dayeuh menjadi penuh sesak dipadati oleh segerombolan emak-emak, untuk menyaksikan langsung selebriti Okie Agustina dan Chef Norman yang merupakan special guest akan melakukan demo memasak. Dengan atraktif mereka berdua membuat beberapa hidangan dan tips saat memasak didepan masyarakat.

“Alfamart  sangat akrab dengan kaum emak-emak, karena menjadi salah satu tempat favorit untuk membeli beraneka macam kebutuhan sehari-hari. Nah, dengan demo memasak ini kami ingin memberi nilai lebih ke mereka,” ucap Branch Manager Alfamart Cileungsi, Mulyanto kepada Jurnal Bogor.

Menurutnya, Chef Norman dan Okie juga memberikan tips dan trik memasak sehat, lezat dan penuh gizi yang bisa peserta aplikasikan dengan praktis di dapur rumah. Mereka menggunakan produk Fissler dan Morii home, dua produk peralatan rumah tangga berkualitas tinggi yang ditawarkan dengan harga khusus di Alfamart.

“Sebanyak 50 konsumen terpilih menjadi peserta langsung untuk ikut memasak bersama. Mereka adalah konsumen beruntung dan terpilih yang telah berbelanja produk Royco dan Bango senilai 20 ribu rupiah pada periode 16 Februari hingga 10 Maret lalu. Dan telah mendaftar di Toko Alfamart Dayeuh, lokasi kegiatan ‘Dapur Alfamart Goes To Store’ itu,” paparnya.

Sementara salah satu peserta memasak Eka Dwi Astuti mengungkapkan dirinya jarang mengikuti acara seperti ini, karena biasanya jarak dari lokasi acara jauh dari kediamannya. 

“Sekarang ada acara di Alfamart dekat rumah, ya saya manfaatkan kesempatan untuk mengikuti acara ini. Banyak pengetahuan tips memasak yang bergizi yang saya dapat, sekaligus bisa ketemu artis juga secara langsung,” ungkapnya senang.

Ditempat yang sama, selebriti guest Okie Agustina mengucapkan rasa senang dan berterima kasih atas antusias peserta di toko Alfamart Dayeuh yang mengikuti acara Dapur Alfamart Goes to Store.

 “Begitu interaktif ketika memberikan tips dan trik saat demo memasak,” jelasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles